iklan jual beli mobil

Peugeot Perkenalkan New 508, Ada Tipe Saloon, SW, dan Sport

  • Peugeot memperkenalkan New 508 yang menawarkan modernitas, ergonomi, dan fitur-fitur baru.

Jakarta, Otojatim.com - Peugeot memperkenalkan model baru dari 508. Salah satu yang paling menonjol adalah motif gril pada bumper. Sistem pencahayaannya berbentuk tiga cakar di bagian depan. Semuanya terintegrasi ke dalam lampu depan Matrix LED dengan desain ramping dan unik.


“Peugeot memperkuat identitasnya melalui karakter radikal di 508 baru. Lampu depan ultra tipis dan ciri khas 3 cakar pada bagian gril, menyatu dengan bemper, menjadikan tampilannya semakin spektakuler," kata Matthias Hossann, Direktur Desain Peugeot.


Di bagian kabin 508 dan 508 SW terbaru terdapat sentuhan berkelas dengan kualitas dan modernitas. Selain itu, posisi kontrol fitur-fiturnya disederhanakan dengan posisi yang lebih ergonomis.


Pada New 508, i-Cockpit menawarkan lebih banyak teknologi. Seperti fitur infotainment berupa layar tengah 10 inci, sistem navigasi terhubung, voice command, konektivitas nirkabel, dan pembaruan over-the-air.

 

Fitur i-Cockpit sendiri sudah dibenamkan pada semua generasi Peugeot terbaru selama satu dekade terakhir. Pada 508 baru, i-Connect membawa unsur ergonomis, kualitas, kepraktisan, dan teknologi dengan sistem infotainment terbaru. Pengguna akan merasakan kenyamanan sepuluh kali lipat saat berkendara dengan kelincahan dan ketepatan gerak yang ikonik.

 

Pada bagian tengah stir, terdapat lambang baru, beserta kontrol untuk sistem multimedia seperti audio, telepon, kontrol volume dan suara.

Di bagian atas stir, terdapat kluster digital yang sepenuhnya dapat dipersonalisasi, dengan mode tampilan baru (TomTom Connected Navigation, Radio/Media, Alat Bantu Mengemudi, Aliran Energi, dll).


Keunggulan lainnya hadir pada kursi bagian depan yang sangat nyaman berkat teknologi AGR (Aktion für Gesunder Rücken), yakni gabungan dari ergonomi dan kesehatan punggung. Dimana kursi memiliki memori yang bisa mengingat posisi yang biasa dipakai pengendaranya sehingga tidak perlu disetting ulang. Selain itu ada fitur pijat pneumatik dengan delapan program berbeda dan pemanas kursi.


Setiap kursi dirancang dengan menonjolkan kualitas material dengan dua pelapis baru sebagai standar untuk trim ALLURE dan GT, TEP/Tekstil untuk level trim pertama, dan TEP/Alcantara untuk trim GT.


Pada level trim Peugeot Sport Engineered, terdapat pelapis khusus dengan penambahan benang khas berwarna Kryptonite, yang juga melapisi dasbor, sandaran tangan, dan bantalan busa konsol.


Terdapat wireless charging di antara dua kursi depan. Juga terdapat dua tempat cangkir berdiameter besar yang semakin menambah kenyamanan. Di bawah sandaran tangan terdapat dua soket USB C (charge/data) dan ruang penyimpanan hingga 6,4 liter.


Pada baris kedua, terdapat dua soket pengisi daya USB A di semua tingkat, di bagian belakang konsol tengah.


Peugeot 508 tersedia dalam dua tipe, yakni:

  • PLUG-IN HYBRID 180 e-EAT8 BARU: Penggerak 2 roda/kombinasi bermesin PureTech 150 bhp (110kW) dan mesin listrik 81 kW digabungkan dengan girboks otomatis e-EAT8 8 kecepatan.
  • PLUG-IN HYBRID 225 e-EAT8: Penggerak 2 roda/kombinasi bermesin PureTech 180 bhp (132 kW) dan mesin listrik 81 kW digabungkan dengan girboks otomatis e-EAT8 8 kecepatan.

Mesin hybrid 4-wheel drive yang dapat diisi ulang tersedia pada versi 508 PEUGEOT SPORT ENGINEERED.

  • PLUG-IN HYBRID4 360 e-EAT8: penggerak 4 roda / di depan, kombinasi mesin PureTech 200bhp (147kW) dan mesin listrik 81kW digabungkan dengan girboks otomatis e-EAT8 8 kecepatan/di belakang, sebuah Mesin listrik 83kW dan manajemen energi dari PEUGEOT 9X8.

Baterai Li-ion dari 180, 225 dan 360 plug-in hybrid memiliki kapasitas 12.4kWh dan output 102kW. Tersedia dua jenis pengisi daya terpasang: pengisi daya fase tunggal 3,7kW sebagai standar dan, sebagai opsi, pengisi daya fase tunggal 7,4kW (standar pada PEUGEOT SPORT ENGINEERED).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi