iklan jual beli mobil

Ribuan Warga Surabaya Padati Classy Yamaha Motorshow 2023 di Royal Plaza

  • Yamaha STSJ gelar pameran produk Classy Yamaha serta beragam acara hiburan lain di Atrium Utama, Royal Plaza Surabaya pada 10-16 April 2023.

Otojatim.com - Ribuan pengunjung memadati Atrium Utama, Royal Plaza Surabaya pada 10-16 April 2023. Ada sederet motor Yamaha yang dipamerkan dalam acara bertajuk Classy Yamaha Motorshow 2023 tersebut.


Diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan keunggulan produk Classy Yamaha yang cocok ditunggangi saat mudik Lebaran.


“Menjelang Hari Raya Idulfitri, kami menghadirkan Classy Yamaha Motorshow di Surabaya. Jadi konsumen bisa mudik Lebaran menggunakan sepeda motor baru dari Yamaha. Selain itu, kami ingin agar konsumen semakin dekat dan memahami beragam keunggulan yang ada di rangkaian produk Classy Yamaha. Kami juga memberikan beragam hiburan yang bisa dinikmati oleh anda dan keluarga, sehingga konsumen juga bisa ngabuburit sembari berada di pameran ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Tak hanya sekadar pameran, Yamaha juga menghadirkan beragam kegiatan perlombaan bertema Ramadhan. Mulai dari kompetisi fashion show, patrol, hadrah, tahfidz, dai cilik, mewarnai, hingga menyanyi. Ada hadiah total belasan juta rupiah untuk setiap pemenangnya. 


Para pengunjung juga bisa menjajal langsung sensasi berkendara dengan produk teranyar Yamaha yakni Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dengan melakukan test ride.


Tentu saja ada promo spesial menanti para konsumen yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Classy Yamaha beserta model lainnya pada saat pameran. Diantaranya free angsuran selama 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta. Khusus untuk 50 orang pertama, akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan tas eksklusif Yamaha. 


“Awalnya saya datang cuma mau lihat-lihat aja. Tapi malah jadi kepincut sama Grand Filano. Desainnya mewah, warnanya juga eye catching. Fiturnya sudah lengkap, teknologi yang digunakan juga canggih. Akhirnya, saya bawa pulang satu deh, supaya Lebaran pakai motor baru,” kata Ariani, salah satu pengunjung.


Sebagai informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe, yakni Lux dan Neo. Tipe Lux punya dua warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol seharga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sementara tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna Black, Beige, Red, dan Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).


Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Lux punya dua varian warna, Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya). Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black, Beige, Red, dan Cyan dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi