Call Center Suzuki Hadirkan Aplikasi WhatsApp Sebagai Saluran Komunikasi Baru

call center suzuki

Jakarta, Otojatim.com - Halo Suzuki, layanan call center bebas pulsa 24 jam milik PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), kini hadir dengan akses baru melalui aplikasi pesan WhatsApp.


Terobosan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi dan bantuan terkait sales dan after sales.

Sebelumnya, pelanggan Suzuki sudah dapat menghubungi Halo Suzuki melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat. Namun, dengan hadirnya akses baru melalui aplikasi WhatsApp, pelanggan dapat lebih mudah dan cepat dalam menghubungi Halo Suzuki.

Menurut Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, upaya ini merupakan bagian dari inovasi Suzuki dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi WhatsApp. Sehingga melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Layanan WhatsApp Halo Suzuki dapat diakses melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan ini tersedia pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.

nomor call center suzuki

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan ini untuk memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.

Selain itu, pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.

Suzuki berharap dengan adanya akses baru melalui aplikasi WhatsApp, pelanggan akan semakin mudah dan cepat dalam mendapatkan informasi dan bantuan terkait sales dan after sales.

“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor WhatsApp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki,” tutup Hariadi.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi