iklan jual beli mobil

Pakai Setir Kanan, Cicil Mobil Bekas Mulai Rp 70 Ribu Per Hari

  • Setir Kanan, platform terbaru dari Grup Astra, menawarkan kemudahan bertransaksi jual beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau.

Jakarta, Otojatim.com – PT. Pratama Sadya Sadana dengan nama brand Setir Kanan, unit usaha terbaru dari Grup Astra, hadir menawarkan kemudahan bertransaksi jual beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau.


Dengan mengusung tagar #MobilBekasHargaCerdas, Setir Kanan menjanjikan pelanggan bisa mendapatkan berbagai brand mobil bekas dengan cicilan mulai dari Rp 70 ribu per hari.


“Setir Kanan adalah one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas. Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen pelanggan mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif,” papar Project Executive of Setir Kanan, Carolus Setjo Jatmika, dalam acara peluncuran pada 3 April 2023. 


Segmen pelanggan yang diincar adalah mereka yang mengedepankan rasionalitas dalam keputusan pembelian mobil bekas. Transaksi dapat dilakukan dengan mudah melalui situs www.setirkanan.co.id.


Setir Kanan diuntungkan dengan dukungan ekosistem Astra yang memberikan aksesibilitas dan sebaran layanan secara offline melalui 2 flagship store (Jakarta dan Denpasar) serta lebih dari 50 mini store yang mudah dijangkau oleh seluruh konsumen di Indonesia. 


Peluncuran Setir Kanan dihadiri oleh Direktur Astra Suparno Djasmin, Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance Rudy Chen, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Chief Marketing & Sales Officer Tan Chian Hok dan Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika.


Setir Kanan berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC), sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari Grup Astra. ACC menjadi mitra resmi untuk memberikan penawaran kredit yang menarik bagi pelanggan. 


Keuntungan lain yang didapat oleh pelanggan Setir Kanan diantaranya, asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.


Selain melayani pelanggan melalui jaringan offline, Setir Kanan juga mendesain situs www.setirkanan.co.id secara khusus sehingga mempermudah pelanggan agar dapat memilih berbagai jenis mobil bekas yang disertai paket kredit menarik. Selain itu tersedia informasi lengkap soal ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama, dan nilai cicilan bulanan.


Foto-foto yang terpampang di laman website menunjukkan kondisi real kendaraan yang diperjualbelikan. Terdapat informasi lengkap mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).


"Tak hanya memperkuat layanan online, pelanggan yang ingin melihat langsung stock unit kami secara langsung dapat mengunjungi flagship store kami yang terdapat di Jakarta dan Denpasar serta mini store di Cabang ACC yang tersebar di Indonesia," kata Carolus.


Informasi lebih lanjut dapat diakses di media sosial Setir Kanan diantaranya YouTube Channel @SetirKanan, Instagram @setirkanan_official, dan Tik Tok @setirkanan_official.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi