iklan jual beli mobil

New MG ZS, Mudik Lebaran Jadi Tambah Asik dan Percaya Diri

  • MG siap buat momen mudik jadi lebih menyenangkan dengan tampilan dan fitur terkini dari New MG ZS.

Jakarta, Otojatim.com - MG (Morris Garages) memperkenalkan New MG ZS, sebagai SUV kompak yang dapat membuat perjalanan mudik jadi lebih seru dan menyenangkan.


Menawarkan desain yang modern, fitur lengkap, sistem keamanan prima, serta program after-sales yang mudah, New MG ZS bisa meningkatkan percaya diri dan menghilangkan rasa khawatir sepanjang perjalanan ke kampung halaman.


Kesan modern dan stylish datang dari grill depan yang menawan, lampu depan LED yang tajam, serta garis-garis bodi yang dinamis. Desainnya yang aerodinamis juga berdampak positif pada efisiensi bahan bakar sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan.


“Kami sangat senang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen kami dalam merayakan Lebaran bersama keluarga. Bersama MG, mudik Lebaran akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan penuh kenangan indah. Selamat merayakan Lebaran, dan semoga perjalanan Anda aman dan nyaman dengan mobil berkualitas tinggi dari MG," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motors Indonesia.


Fitur-fitur canggih yang ditawarkan New MG ZS menjanjikan perjalanan mudik yang lebih nyaman dan praktis. Diantaranya sistem hiburan terkoneksi, slot pengisian daya ponsel yang terdapat di 5 titik USB Port, 360 omni-direction camera, serta konektivitas infotainment display 10,1 inci dengan sistem navigasi, Apple CarPlay, dan Android Auto. Perjalanan panjang jadi tak terasa.


Adanya Electric IMAX Panoramic Sunroof juga menambah sensasi yang berbeda. Kapasitas bagasinya luas, pas untuk mengangkut oleh-oleh dari kampung halaman.

Soal fitur keamanan, New MG ZS dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Electronic Stability Program (ESP), Hill Start Assist (HSA), serta 6 buah airbag ganda, dan fitur lainnya yang dapat memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan seluruh penumpang.


“Keselamatan pengendara dan penumpang adalah prioritas utama bagi MG Motor Indonesia. Kami sangat bangga dengan pencapaian New MG ZS SUV Compact yang meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Ini membuktikan keunggulan dari safety MG yang world class dan hal tersebut juga dapat memberikan kenyamanan serta keamanan yang lebih terhadap konsumen MG pada saat berkendara menjelajah perjalanan mudik ke kampung halaman", tambah Arief.


Sejumlah program after-sales juga ditawarkan seperti layanan perawatan rutin, suku cadang asli, serta layanan darurat 24 jam.


MG menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik selama bulan Ramadhan. Menjelang Lebaran, seluruh pemilik MG termasuk pemilik New MG ZS dapat melakukan pemeriksaan di dealer MG terdekat untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima saat dibawa mudik, terutama pada 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG.


Selain itu, para pemilik mobil MG tidak perlu khawatir karena bengkel resminya tetap buka selama libur Lebaran dan layanan Call Center yang selalu siaga bisa dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.


“MG selalu siap untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pengguna nya termasuk pengguna New MG ZS kami ingin memastikan perjalanan mudik konsumen MG menjadi lebih nyaman, aman, dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang prima kepada pelanggan kami dan siap mendukung mereka dalam perjalanan mudik Lebaran mereka. Dapatkan pengalaman mudik yang tak terlupakan dengan New MG ZS dan seluruh line-up dari MG. Selamat mudik!,” tutup Arief.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi