iklan jual beli mobil

Peugeot Siapkan Bengkel dan Pos Siaga di Jalur Mudik Lebaran 2023

  • Demi memberikan kenyamanan dan menjamin rasa aman, Peugeot menyediakan bengkel dan pos siaga di beberapa titik jalur mudik.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot menyediakan serangkaian program khusus menyambut mudik Lebaran 2023. Ini merupakan wujud konsistensi Peugeot dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. 


Mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023, bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Solo, dan Surabaya siap menemani aktifitas para pelanggan Peugeot. 


“Layanan ini untuk menemani aktifitas pelanggan Peugeot di tiga kota (Jakarta, Solo, dan Surabaya) selama masa libur Lebaran,” kata Aidil F. Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.


Tak hanya itu, Astra Peugeot juga membuka Pos Siaga yang berada di tiga titik ruas tol yakni Tol Cikampek, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 57, Tol Cipali Rest Area KM 102, serta Tol Jombang, Rest Area Tol Jombang-Mojokerto KM 695A. Ketiganya beroperasi pada periode 19-27 April 2023.


Program ini hadir untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan Peugeot agar perjalanan mudik terasa aman, nyaman, dan menyenangkan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi