iklan jual beli mobil

MPM Honda Siapkan 23 Bengkel AHASS untuk Layani Masyarakat di Momen Mudik Lebaran

bengkel motor honda lebaran

Surabaya, Otojatim.com - Dalam rangka menyambut Lebaran 2023, pemerintah telah menetapkan libur bersama yang dimulai pada tanggal 19 April 2023.


Diprediksi bahwa jalur mudik akan menjadi ramai, sehingga pemudik disarankan untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan dan service di bengkel resmi AHASS sebelum berangkat.

Untuk mendukung pemudik, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan 23 jaringan bengkel AHASS telah memfasilitasi layanan AHASS Siaga dan AHASS Jaga di jalur mudik.

Layanan AHASS Siaga akan tersedia mulai 19 hingga 30 April 2023, dengan dua lokasi layanan AHASS Siaga yang tersedia di jalur mudik, yaitu AHASS Siaga Mojokerto - Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi - Servio Motor.

Bagi pemudik yang melewati jalur mudik, bengkel AHASS telah menyediakan layanan AHASS Siaga yang beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Layanan ini memungkinkan pemudik untuk beristirahat sekaligus melakukan pengecekan motor secara gratis dan mendapatkan program service ringan.

Selain itu, di AHASS Siaga juga tersedia fasilitas tempat istirahat, snack, dan minuman gratis yang siap menemani pemudik selama beristirahat.

Tidak hanya AHASS Siaga, terdapat juga 23 bengkel AHASS yang siap berjaga mulai jam 07.30 hingga 17.00 WIB dari tanggal 20 hingga 30 April 2023 dengan layanan AHASS Jaga.

Layanan ini menyediakan gratis pengecekan motor dan program service ringan dengan harga khusus. Bengkel AHASS Jaga tersebar di beberapa daerah yang menjadi jalur mudik, sehingga memudahkan pemudik dalam melakukan pengecekan dan perawatan motor selama perjalanan mudik.

Bengkel AHASS siap menemani para pemudik di beberapa jalur utama selama perjalanan mudik. Di jalur barat, terdapat AHASS MPM Ponorogo, AHASS MPM Tulungagung, AHASS Cahaya Sakti Ngawi, AHASS Karya Agung Megah Jaya 4 Tulungagung, AHASS Cun Motor Ponorogo, AHASS Surabaya Motor Ngawi, AHASS Sukomoro Nganjuk, AHASS Tunas Dwipa Matra Jombang, dan AHASS DAM Jaya Motor 2 yang siap memberikan layanan AHASS Jaga.

Sementara itu, di jalur timur, AHASS CV. Win Pasuruan, AHASS Roda Mas Situbondo, AHASS Rejeki Motor II Lumajang, AHASS Rejeki Jember, AHASS Ramai Perdana Motor Jember, dan AHASS Berkah Jaya Banyuwangi siap membantu para pemudik yang melewati daerah tersebut.

Bagi pemudik yang melewati jalur selatan, dapat mampir ke AHASS MPM Blitar, AHASS Eka Jaya Sejahtera Malang, AHASS Pahala Motor, dan AHASS Sekawan Anugerah Abadi Kab. Malang untuk beristirahat sejenak.

Sementara di jalur utara, AHASS Atha Jaya Gresik, AHASS Bahagia Motor Lamongan, AHASS Mojopahit 4 Sidoarjo, dan AHASS Andalan Motor Sidoarjo tetap siaga dan siap menemani para pemudik selama perjalanan mudik.

M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim menjelaskan bahwa layanan ini merupakan bentuk layanan yang dapat menemani konsumen sepanjang perjalanan mereka.

"PT Astra Honda Motor (AHM) dan MPM Honda Jatim memberikan layanan unik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara, kami menyediakan layanan tempat istirahat dan perawatan Sepeda Motor Honda. Lokasi AHASS Jaga berada di lokasi strategis di jalur mudik dan jalur lintas utama Provinsi atau Kabupaten, sehingga cocok bagi konsumen yang mudik, berwisata, atau berkunjung ke kerabat," katanya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi