iklan jual beli mobil

Puluhan Riders Ngabuburide di Medan Naik Yamaha R Series

  • Para pengguna Yamaha R25 dan R15 Series termasuk konsumen All New R15 Connected area Medan, Sumatera Utara, menggelar acara “NgabubuRide".

Otojatim.com - Puasa tak menjadi halangan bagi para penggemar motor Yamaha R Series di berbagai wilayah Indonesia untuk berkumpul bersama. Dibalut dalam kemasan “NgabubuRide", para pengguna R25 dan R15 Series termasuk konsumen All New R15 Connected area Medan, Sumatera Utara, larut dalam beragam acara menarik, pada Minggu 26 Maret 2023 lalu.


Puluhan peserta mengikuti city touring “NgabubuRide”, edukasi safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), serta pemaparan mengenai My Yamaha Motor Member dan motor R Series.


Para peserta menggeber motor mereka masing-masing berkeliling kota Medan. City riding dimulai dari dealer Sentral Yamaha menuju landmark ikonik Istana Maimun, dan berakhir di kafe untuk buka puasa bersama. 

”Sebelumnya saya belum pernah ikut acara resmi yang digelar Yamaha, ini pertama kalinya. Senang bisa kumpul dan mendapatkan riding experience bersama, sekaligus terkoneksi dengan pengguna R Series lainnya termasuk dari luar kota Medan. Motor All New R15 Connected ini adalah motor sport fairing pertama saya. Saya pakai harian ke kampus, kerja part time, dan pulang kampung dari Medan ke Nias. Motor ini bikin makin percaya diri di jalanan karena desain mirip R7," kata Resta, konsumen All New R15 Connected.


Ia juga mengungkapkan bahwa fitur Y-Connect menjadi keunggulan favoritnya. Selain itu fitur Assist & Slipper clutch juga ia gemari karena membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. 


Rudi Irwansyah, pengguna All New R15 Connected, juga mengungkapkan bahwa acara ini menjadi yang pertama baginya. Ia berharap acara seperti ini bisa terus diadakan.


"Banyak manfaat yang saya peroleh. Apalagi bisa kumpul bersama pengguna R Series lainnya. Saya sendiri memilih All New R15 Connected karena tampilannya keren, hemat bahan bakar, tidak capek karena riding position nyaman, fitur-fiturnya juga canggih. Saya pakai motor All New R15 Connected ini untuk sunmori dan touring,” kata Rudi.


Resta dan Rudi Irwansyah adalah contoh konsumen All New R15 Connected yang telah membuktikan sendiri keunggulan motor generasi terbaru R15 itu. Bagi mereka sebagai penggemar motor sport, riding dengan All New R15 Connected dengan segala fitur dan teknologinya menambah kualitas berkendara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi