iklan jual beli mobil

Mudik Ke Arah Jatim, Cek Lokasi dan Jadwal Bale Santai Honda Di Sini

  • Dukung kenyamanan pemudik, MPM Honda Jatim siapkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga di di Jalur Caruban, tepatnya Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas, dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji. 

Probolinggo, Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menyediakan layanan tempat istirahat yang dinamakan posko mudik Bale Santai Honda (BSH), Layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga, dan AHASS Jaga.


Semua layanan tersebut disediakan untuk menunjang kenyamanan pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur. Lokasinya berada di Jalur Caruban, tepatnya Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas, dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji. 


Adapun BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda, dan suku cadang. Di sana juga disediakan mekanik Honda yang selalu siaga dalam membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

Konsumen dapat melakukan servis ringan dan perbaikan darurat secara gratis. Apabila perlu mengganti part, ada Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial. MPM Honda Jatim juga memberikan promo menarik bagi pemudik yang ingin membeli motor Honda baru.


Sementara fasilitas AHASS Siaga dan AHASS Jaga berfungsi untuk me-mantain sepeda motor Honda pemudik agar berada dalam kondisi prima selama musim libur lebaran. 


Di AHASS Siaga, ada fasilitas untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo lain seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, dimana promo tersebut juga berlaku di AHASS Jaga. Layanan AHASS Siaga terdapat di 2 lokasi yakni di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

Semua layanan diatas memiliki waktu operasional berbeda-beda. Bale Santai Honda dapat dinikmati pemudik pada tanggal 19-26 April 2023, dan beroperasi pada jam 00.00-24.00 WIB. 


Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga bisa dimanfaatkan pada tanggal 19-30 April 2023 dengan waktu operasional yang sama yaitu, jam 07.30 – 17.30 WIB.


BSH juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Honda yang berasal dari sekitar lokasi BSH. Mereka melakukan kopdar sekaligus berkegiatan sosial seperti pembagian takjil, tausiah, dan juga edukasi #Cari_Aman saat berkendara di Jalan.


“Pemudik yang melewati jalur wilayah Jatim bisa nikmati fasilitas Honda. Kami harap ini bermanfaat bagi pemudik untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Lokasi Bale Santai Honda bisa dilihat juga pada aplikasi Brompit.“ kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi