iklan jual beli mobil

Mudik Tanpa Rasa Khawatir Dengan Asuransi Garda Oto dari Astra

  • Grup Astra, termasuk di dalamnya Garda Oto, menawarkan berbagai layanan dan produk asuransi untuk meningkatkan peace of mind selama mudik Lebaran.

Jakarta, Otojatim.com - Survei Kementerian Perhubungan melalui Badan Kebijakan Transportasi (BKT), memprediksi mudik Lebaran 2023 akan mengalami kenaikan signifikan sebesar 44,79% dibanding tahun lalu. Diperkirakan akan ada 123,8 juta orang yang pulang ke kampung halaman.


Masih banyak pemudik yang memilih menggunakan kendaraan pribadi agar lebih mudah bermobilitas dan fleksibel dalam mengatur waktu perjalanan. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Garda Oto menawarkan sejumlah program demi memberi peace of mind bagi para pemudik.


Grup Astra melalui program Astra Siaga Lebaran (ASL) menyiapkan lebih dari 600 teknisi, pos siaga, bengkel siaga, dan layanan lainnya di sejumlah lokasi sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. 


Garda Oto, sebagai salah satu produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, juga ikut menyediakan layanan Garda Siaga, Garda Center, Garda Akses, hingga penyediaan hadiah langsung Garda Healthtech Lite dari 19 April hingga 27 April 2023. 


Garda Healthtech sendiri merupakan produk asuransi kesehatan rawat jalan perorangan yang menjamin pelayanan telekonsultasi medis ke dokter umum atau spesialis melalui aplikasi Halodoc. Garda Healthtech Lite menawarkan manfaat yang berlaku selama 1 tahun sejak peserta mendapatkan polis melalui email yang terdaftar. Adapun manfaat yang didapat, mulai dari konsultasi secara online ke dokter umum/spesialis, pembelian obat hingga santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan senilai Rp25.000.000,00. Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut dapat mengakses bit.ly/tncghtlite.


Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga turut bergabung mengawal mudik Lebaran 2023 agar aman dan nyaman bersama Astra Honda Motor (AHM) di program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2023 yang berlangsung selama 17-19 April 2023 ke Yogyakarta dan Semarang.


Asuransi Astra juga memberikan perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro secara gratis dengan manfaat hingga Rp10 juta. Melalui produk Garda Medika, Astra menyediakan fasilitas ambulance untuk melakukan pemeriksaan sebelum keberangkatan untuk supir bus dan peserta.


Tak cukup sampai disitu, Garda Oto juga mengajak warganet ikut berkompetisi dan membagikan momen serta bercerita seputar #PeaceofMindMoment selama mudik lebaran melalui Instagram. Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa saldo AstraPay total Rp7.5 juta untuk 25 orang. Kompetisi digelar dari 17 April hingga 1 Mei 2023. Informasi lengkap dapat diakses melalui bit.ly/PeaceOfMindMomentMudik.


Bagi pelanggan Garda Oto, layanan Asuransi Astra akan hadir menemani selama 24 jam dalam seminggu. Mulai dati proses pembelian asuransi, klaim, hingga panggilan darurat dapat dilakukan secara online melalui aplikasi myGarda, Garda Akses di nomor 1500112 yang tersedia 24 jam, hingga Garda Siaga untuk layanan darurat di jalan. Garda Center yang berlokasi di mall juga tetap beroperasi selama periode Lebaran, hanya tutup di tanggal 22 dan 23 April.


“Sudah sepatutnya setiap pemudik bisa menikmati liburan lebaran dengan maksimal tanpa rasa khawatir. Namun, kepadatan jalanan, rasa lelah saat perjalanan, hingga risiko lainnya yang tidak diinginkan seperti kendala mobil mogok atau kecelakaan bisa saja mengintai. Oleh karenanya Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto, selalu memberikan rasa peace of mind kepada jutaan pelanggannya di setiap momen berharga,” kata Head of PR, Marcomm, & Event, Laurentius Iwan Pranoto.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi