iklan jual beli mobil

Gaya Ariel Noah Mudik Lebaran Naik Motor Honda CT125

harga honda ct 125

Jakarta, Otojatim.com - Ariel Noah, vokalis band NOAH, terlihat mengendarai motor bebek menuju kampung halamannya di Bandung untuk merayakan Lebaran.


Dalam foto yang diunggah di akun Facebook pribadinya, Ariel terlihat membawa tas berukuran sedang di jok bagian belakang motornya. Namun, yang menarik perhatian netizen adalah tunggangannya, yaitu Honda CT125, yang dikenal mempunyai harga fantastis.

Menurut informasi dari Astra Honda, motor bebek merah tersebut merupakan model yang diproduksi di Jepang.

Honda CT125 memiliki keunggulan dalam tipe mesinnya yang menggunakan air-cooled, 4-Stroke, SOHC Single Cylinder dengan kapasitas mesin sebesar 124,89cc. Selain itu, motor ini juga didukung sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection System) yang membuatnya lebih efisien dan ramah lingkungan.

Dengan ukuran yang ramping dan kompak, Honda CT125 memiliki diameter X langkah 52,4x57,9 mm. Transmisi manual 4-speed-nya membuat pengendara bisa mengatur kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

harga surabaya honda ct 125
Jurnalis Otojatim dan rekan-rekan blogger berpose bersama Honda CT 125

Motor ini juga dilengkapi dengan rasio kompresi 9,3:1, daya maksimum 6,5 Kw / 7.000 rpm dan torsi maksimum 11 Nm / 4.500 rpm.

Selain itu, Honda CT125 sudah dilengkapi dengan starter electric dan lick, serta kopling wet, multi-plate coil spring. Semua fitur ini membuat pengendara merasa nyaman dan aman saat berkendara jauh. Asal tahu saja, karena masih didatangkan secara CBU, harga Honda CT 125 ini tembus Rp80 jutaan.

Ariel sendiri tampak bahagia dan antusias saat mengendarai motor kesayangannya menuju kampung halamannya. Ia pun menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat buka puasa kepada seluruh pengikutnya di media sosial.

Kehadiran Honda CT125 sebagai tunggangan Ariel Noah selama mudik Lebaran menjadi bukti bahwa motor bebek tetap menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam menghadapi perjalanan jauh seperti saat mudik.

Selain praktis dan mudah dikendalikan, motor bebek juga sangat ekonomis dalam penggunaan bahan bakar. Semoga perjalanan mudik Ariel lancar dan selamat sampai tujuan!

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi