iklan jual beli mobil

Astra Sebar Ratusan Teknisi dan Bengkel di Sepanjang Jalur Mudik, Catat Lokasinya

  • Astra Grup jamin keamanan dan kenyamanan penggunanya selama perjalanan ke kampung halaman dengan menyebar pos-pos siaga di sepanjang jalur mudik.

Jakarta, Otojatim.com - Astra kembali mendukung pelaksanaan mudik Lebaran 2023. Demi memberikan pengalaman pulang kapung yang aman dan nyaman untuk para pelanggannya, Astra Siaga Lebaran 2023 diselenggarakan dengan tema “Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda”.


Acara tersebut diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 68 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.


“Melalui Astra Siaga Lebaran 2023, Grup Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga ke Sumatra dengan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga agar para pemudik lebih aman, nyaman, dan merasa tenang di perjalanan,” kata Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro, pada acara peresmian, Jumat (14/4).


Terdapat 14 Pos Siaga Astra yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatra, yakni:

  • Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57 & Km. 62 B
  • Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102 A
  • Nagreg, di RM Genah Rasa 2, Jl. Nagreg Km. 36 Citaman Nagreg
  • Cirebon, di Tol Palimanan - Kanci Km. 207A & Tol Kanci Pejagan Km. 229B
  • Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A & Km. 456 B
  • Buntu, di Jl. Buntu-Sumpiuh Km. 1.5 Desa Kebarongan 2/9, Kemranjen Banyumas
  • Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A
  • Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo
  • Merak, di Rest Area Tol Merak Km. 68 A
  • Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 49 A arah Palembang & Tol Bakauheni - Kayuagung KM 163A
  • Palembang, di Pondok Pindang Bu Ijah Jl Sriwijaya No.16 Kertapati Palembang

Para pemudik dapat singgah dan melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan. Selain itu, juga bisa menggunakan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra, seperti makanan dan minuman ringan, jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit by Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan berkualitas dari Mobbi.


Astra juga menyediakan layanan darurat berkualitas dari ERA AstraWorld dan juga Garda Siaga 24 Jam. Untuk kendaraan roda dua, ratusan mekanik AHASS siap melayani di Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga. Serta tersedia juga layanan Honda Care yang membantu layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik.


Semua fasilitas tersebut merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, diantaranya; Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld.


Selain Pos Siaga dan Bengkel Siaga, Grup Astra juga menyediakan fasilitas lainnya. Seperti Bale Santai Honda, yakni layanan khusus pemudik dengan sepeda motor dimana mereka dapat beristirahat sambil menikmati camilan dan minuman gratis. Ada juga fasilitas musala, safety check sepeda motor secara gratis, penjualan unit motor, diskon suku cadang, hingga aksesori dan apparel.


Ada juga Garda Healthtech Lite Persembahan Asuransi Astra dimana kenyamanan dan keamanan pemudik dijamin dengan polis Garda Healthtech Lite. Sehingga penggunaya bisa mendapatkan layanan telekonsultasi medis ke Dokter Umum/Spesialis melalui aplikasi Halodoc. Terdapat juga jaminan pembelian obat hingga santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan senilai hingga 25 juta rupiah.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi