iklan jual beli mobil

Harga Wuling Alvez Mepet LCGC, Arista Grup Hadirkan Pameran di Pakuwon Mall Bisa Test Drive

  • Wuling Arista Jatim Hadirkan Alvez di Surabaya: Test Drive dan Promo Menarik Tersedia

harga wuling alvez surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Wuling Arista Jatim mengadakan acara Media Regional Launching untuk memperkenalkan produk compact SUV terbarunya, Alvez, yang menawarkan style dan inovasi dalam satu mobil kepada awak media dan konsumen di Deka Hotel Surabaya (3/4). Acara ini dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama. Alvez sendiri sudah diluncurkan di Jakarta pada bulan Februari lalu.

Yansen Tan, Operational Manager Wuling Arista Jatim, memaparkan bahwa Wuling Alvez ditawarkan pada harga Rp214.500.000 hingga Rp300.500.000 (OTR Surabaya). Konsumen dapat langsung melihat dan melakukan test drive Alvez pada pameran Wuling di Pakuwon Mall Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 April 2023.

Download Brosur Wuling Alvez


"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Alvez kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya, terutama karena mobil ini sangat stylish dan inovatif. Mari kunjungi pameran Wuling dan rasakan pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez," ujar Yansen Tan.

Alvez memiliki arti "All At Once" dalam bahasa Inggris, yang menggambarkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, dan inovasi teknologi berkendara dalam satu produk SUV. Wuling sendiri mengusung tagline "Style and Innovation in One SUV" untuk Alvez, sehingga menarik bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih mobil.
Spesifikasi Wuling Alvez
Operation Manager, Yansen Tan (tengah) bersama jajaran Branch Manager Wuling Arista grup Surabaya, saat press conference.

Alvez menawarkan dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Di dalam, Alvez memiliki electric sunroof dan material yang berkualitas tinggi. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan dan teknologi pintar seperti Wuling Remote Control App dan Wuling Indonesian Command (WIND).

“Kami optimis Wuling Alvez akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti animo tinggi sekali, dan jumlah konsumen yang memesan (SPK) tanpa melihat unit sudah terdapat antrian 150 orang,” pungkas Yansen.

Wuling Alvez Tawarkan Ragam Inovasi Modern Dengan Harga Bersaing


Alvez dilengkapi dengan beragam inovasi fitur keselamatan, seperti teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, dan SRS Airbag di bagian depan. Wuling Arista Jatim juga menawarkan penawaran khusus seperti DP ringan, cicilan terjangkau, bunga 0%, dan voucher belanja sebesar Rp2.000.000,- bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Alvez selama acara.

Selain Alvez, Wuling Arista Jatim juga menampilkan lini produk lainnya seperti New Cortez, Almaz RS, dan Air EV di pameran ini. Untuk konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling, test drive Alvez tersedia selama acara berlangsung. Kabar baik bagi konsumen yang ingin membeli Wuling Air-EV, karena pemerintah telah mengurangi PPN mobil listrik dari 11% menjadi 1% per 1 April 2023.
cicilan wuling alvez

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan datanglah ke acara Launching Wuling Alvez 5-9 April 2023 di Pakuwon Mall Surabaya. Jika memerlukan info lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi jaringan dealer Wuling terdekat.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi