iklan jual beli mobil

Bengkel Restorasi BMW Resmi Bersertifikat International, Hadir di Tangsel

bengkel restorasi mobil bmw

Tangsel, Otojatim.com - BMW Indonesia dan PT Karya Prima Ultima telah meresmikan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, BMW Ultima. Sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.

BMW Ultima sebelumnya telah berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, dan sekarang telah berhasil mendapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner.

Ketemu Motuba Ini Minggir Dulu, Sudah Engine Swap 5.000 Cc V-10


BMW Ultima adalah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi di Indonesia. Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses lokasi ini dari Jabodetabek.

BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. BMW Ultima buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.
restorasi bmw csi indonesia

Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia. Fasilitas ini tidak hanya melayani kendaraan BMW dan MINI, namun juga kendaraan premium lainnya.

Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, “Pelanggan dan penggemar BMW Classic sekarang berada di tangan terbaik di fasilitas ini. BMW Classic Partner yang tersertifikasi menawarkan kepada penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang. Selain itu, BMW Classic Partner juga menawarkan saran spesialis tentang pembelian dan penjualan kendaraan BMW klasik.”

BMW E25 Turbo, Mobil Konsep Eksotis Pertama Dari BMW


Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima, menyatakan kebahagiaannya dan mengatakan bahwa karyawan dan teknisi BMW Ultima memiliki passion terhadap kendaraan klasik BMW, juga dilatih untuk menjadi yang terbaik di bidang restorasi, perbaikan, dan servis kendaraan lengkap. Menyandang status sebagai BMW Classic Partner, merupakan tanggung jawab yang besar dan membanggakan.

"Sebagai BMW Classic Partner, BMW Ultima berkomitmen agar semua pemilik BMW klasik yang melakukan restorasi ataupun servis secara umum di sini akan mendapatkan layanan premium khas BMW dengan BMW Original Parts," katanya.
restorasi bmw e30

BMW Ultima memiliki ragam fasilitas sebagai BMW Classic Partner, termasuk Customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan premium khas BMW.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi