iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ: Classy Exhibition, Pameran Terbesar untuk Pengalaman Tak Terlupakan

yamaha classy exhibition

Surabaya, Otojatim.com - Classy Yamaha, line up besutan brand lambang garpu tala yang terus menarik perhatian masyarakat dengan produk-produk unggulannya. Dua skutik terbaru, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, hadir untuk menciptakan tren gaya terbaru bagi pengendara sepeda motor.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Main Dealer motor Yamaha di Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, mengadakan pameran bertajuk Classy Exhibition. Acara ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Maret 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Classy Yamaha Motor Show Meriah Di Alun-Alun Jember


"Kami hadir untuk menunjukkan kepada masyarakat produk dan inovasi terbaru khususnya di keluarga Classy Yamaha. Melalui pameran ini, kami berharap konsumen dapat semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan dari line up keluarga baru Yamaha. Selain itu, kami juga mengadakan berbagai kompetisi dengan hadiah fantastis bagi konsumen Yamaha," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Pameran ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha kepada para konsumennya. Yamaha ingin terus mendekatkan diri dengan konsumennya melalui Classy Exhibition. Sesuai dengan karakter modern masyarakat masa kini, Fazzio dan Grand Filano hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Seperti Fazzio yang mendukung pengendaranya untuk bebas dalam berekspresi dan Grand Filano yang mendukung pengendaranya untuk tampil tetap stylish selama di jalan.
surabaya classy exhibition
Fazzio masuk kategori Classy Yamaha

Kegiatan semakin meriah dengan adanya berbagai kompetisi yang telah disiapkan, seperti Fashion Show, Photography, Cheerleader, Classy Dance, Cosplay & Coswalk, Classy Modification, J-Song, City Touring, Fashion Showcase, dan Make Up Tutorial. Yamaha STSJ telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenang. Spesial bagi kompetisi photography, Yamaha STSJ telah menyiapkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai hadiah utama.

Untuk memanjakan para konsumennya, Yamaha STSJ memberikan program penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor di tempat. Konsumen juga dapat menikmati Free angsuran selama 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta rupiah. Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 11, Smart TV, Smartphone, Smartwatch, Tablet, Helm, Headset, Phone Holder, Jas hujan, Diffuser, Tumblr, hingga puluhan voucher belanja.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Primadona Di Kalangan Anak Muda


"Dengan adanya pameran ini, semua pengunjung bisa melihat lebih dekat karakter motor Yamaha yang beraneka ragam. Selain tampilannya yang memukau, motor Yamaha Fazzio & Grand Filano juga dibekali dengan teknologi canggih yang membuat pengendaranya semakin berkelas," tambah Rifany.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua jenis, yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna, yaitu White Pearl dan Matter Blue dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sementara itu, tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).
Harga Yamaha Filano Surabaya Maret

Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir dalam dua jenis, yaitu Neo dan Lux. Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver dan Matte Black dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya), sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Cyan dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

Anda bisa menemukan serangkaian acara seru di Classy Exhibition di akun Instagram resmi @Yamahafriends. Informasi terkait spesifikasi unit tersedia di website WWW.Yamaha-STSJ.com atau melalui layanan pelanggan Yamaha STSJ di nomor 08228-7777-898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi