iklan jual beli mobil

HSR Wheel Luncurkan Delapan Velg Bergaya JDM untuk Modifikator Mobil di Indonesia

  • HSR Wheel Ikut Meramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Ada Diskon 10%

    HSR Wheel Hadirkan Boroko Series dan HSR NX Series untuk Pecinta Modifikasi JDM 

velg HSR Boroko Series

Jakarta, Otojatim.com - HSR Wheel, merek velg Indonesia, kembali meluncurkan delapan velg dengan gaya JDM (Japanese Domestic Market) yang berbeda-beda dalam diameter, PCD, lebar, dan warna.

Model terbaru ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.

Kedelapan velg ini terdiri dari dua seri, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. HSR Boroko Series memiliki 7 model, yaitu DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE, dan Pente. Sedangkan HSR NX Series hanya memiliki satu model, yaitu NX SPO.

HSR Boroko series

Delapan velg ini tersedia dalam diameter 15, 16, 17, dan 18 inci dengan pilihan PCD yang bervariasi, baik single maupun double PCD. Pilihan model single PCD mulai dari baut 4 PCD 114,3 dan 100mm hingga baut 5 PCD 114,3.

Sementara itu, model double PCD mulai dari 8 lubang untuk PCD 114,3 dan 100 hingga 10 lubang untuk PCD 114,3 dan 100.

HSR Wheel menawarkan harga yang bervariasi untuk produknya dengan harga mulai dari Rp 5-9 juta per set velg, tergantung pada ukuran diameter yang dipilih.

HSR Wheel terus berinovasi untuk menghadirkan produk velg berkualitas dengan desain yang dapat bersaing dengan merek velg asing. Saat ini, HSR Wheel telah memiliki sekitar 70 desain asli yang berbeda dan telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

velg hsr nx series

HSR Wheel juga turut serta dalam acara GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 yang diadakan pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Selama acara, terdapat diskon 10 persen untuk setiap pembelian produk HSR Wheel. Booth HSR Wheel dapat ditemukan di booth M17, Main Lobby JCC.

Dengan delapan velg baru yang dirilis dan diskon yang ditawarkan pada acara GAIKINDO Jakarta Auto Week, ini adalah kesempatan emas bagi modifikator mobil untuk mengubah tampilan kaki-kaki mobil mereka dengan produk velg berkualitas dari HSR Wheel.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi