iklan jual beli mobil

Dwijaya Isuzu Dukung Pemulihan Pariwisata Mojokerto melalui Event Cultural Tourism Run

Isuzu Mojokerto Cultural Tourism Run

Otojatim.com - Event Lomba Lari Kota Mojokerto 5K dan 10K merupakan event pertama yang  digelar di Kota Mojokerto, Jawa Timur. Bertajuk ‘Cultural Tourism Run 2023’, ajang ini digelar diadakan pada Minggu 12 Maret 2023 yang dikuti lebih dari 1000 peserta pelari.

Acara ini merupakan kolaborasi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Mojokerto dengan Polres Kota Mojokerto yang di dukung juga oleh Dwijaya Isuzu Mojokerto.

isuzu mojokerto
Bagus Lukita Adhi (orange) beserta tim Dwijaya Isuzu Mojokerto
Kepala Cabang Dwijaya Isuzu Mojokerto. Bagus Lukita Adhi mengatakan bahwa Isuzu mendukung acara ini supaya mengangkat pariwisata dan perekonomian kota Mojokerto, sekaligus juga pengenalan budaya Kota Mojokerto.

"Isuzu mempunyai lini produk yang cocok untuk sektor pariwisata yaitu ELF NLR BL yang banyak diminati oleh masyarakat Mojokerto dengan dibuat karoseri mikrobus berkapasitas 19 - 21 tempat duduk," terang Bagus.

Untuk perekonomian yang sudah mulai stabil di segmen retail, Isuzu dalam event ini menampilkan produk Isuzu pickup Traga yang kini telah memimpin market share di kelas pickup medium Cab Over di Mojokerto.

cultural tourism run mojokerto

Sementara itu, Triyono pimpinan EO 247 selaku penyelenggara dalam event ini menyampaikan, "Selain berlari, nantinya pelari akan disuguhkan atraksi khas peninggalan Majapahit yang akan dihadirkan di beberapa titik sepanjang rute."

Dengan melihat suksesnya acara Cultural Tourism Run 2023 Mojokerto ini, tidak menutup kemungkinan Pemerintah Kota Mojokerto  akan menggelar acara yang sama dengan konsep yang lebih luas dan lebih besar eventnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi