iklan jual beli mobil

Classy Yamaha Motor Show Meriah di Alun-alun Jember

yamaha classy motor show jember

Otojatim.com - Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan Februari 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus menjadi sorotan karena berhasil tampil sebagai skuter matik bergaya yang mendukung gaya hidup generasi muda.


Maka dari itu, PT. Roda Sakti Surya Megah yang merupakan anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengadakan acara Classy Yamaha Motor Show untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen. Acara tersebut diadakan pada tanggal 10 & 11 Maret 2023 di Alun-Alun Jember.

"Kami ingin konsumen lebih mengenal detail mengenai fitur-fitur dan teknologi yang ada pada keluarga Classy Yamaha. Oleh karena itu, melalui Classy Yamaha Motor Show, kami berharap konsumen bisa merasakan langsung motor terbaru kami, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha.

Untuk memeriahkan acara ini, diadakan perlombaan seperti kompetisi akustik, mobile legend, PUBG, PES Fifa, Daily Vlog, cosplay & coswalk, dan couple dance tik tok. Keseruan ditambah dengan adanya Zumba Party dan Jalan Santai. Konsumen yang mengikuti Jalan Santai berkesempatan memenangkan dua unit Yamaha Mio M3.

jember yamaha classy motor show

Selain itu, Yamaha juga memberikan fasilitas oli gratis dan free check service kepada 200 pelanggan Yamaha yang beruntung. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen yang telah mempercayai kendaraannya.

"Kami berharap melalui Classy Yamaha Motor Show ini, konsumen bisa semakin dekat dengan produk terbaru dari Yamaha dan bisa merasakan sensasi gaya berkendara baru bagi masyarakat yang hidup dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih," tambah William.

Melalui pameran ini, Yamaha memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang memiliki desain fashionable dan high class. Dilengkapi dengan fitur modern dan mesin blue core 125 cc serta teknologi Hybrid, skuter ini menjadi pilihan berkendara bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, yang merupakan generasi pertama dari keluarga Classy Yamaha, juga hadir dengan performa dan ketangguhan mesin blue core hybrid 125 cc. Skuter ini lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Desain stylish dan berkelas untuk konsumen yang ingin tampil beda dan menonjolkan gaya saat berkendara.

servis yamaha jember

Rangkaian acara Classy Yamaha Motor Show dapat dilihat melalui akun Instagram @Yamahafriends dan @Yamahafriends_jbr.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi