iklan jual beli mobil

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bikin Makin PD Saat OOTD

  • Yamaha Grand Filano disukai oleh anak muda yang senang mengikuti kemajuan teknologi dan tren. 
  • Salah satunya Agnes salah seorang anggota Komunitas FOCI chapter Surabaya, yang membagikan pengalamannya dalam berkendara dengan Filano.

Otojatim.com - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected membawa warna baru di awal tahun 2023 bagi para pecinta skutik. Anggota keluarga Classy Yamaha ini punya tampilan yang stylish lengkap dengan fitur-fitur berkelas.


Agnes, salah seorang anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya, telah menjajal sendiri keunggulan Grand Filano dalam aktivitasnya sehari-hari. Skutik berkapasitas 125cc ini memberikan gaya berkendara baru bagi Agnes yang melek digital dan mengikuti tren masa kini. 


“Saya pertama kali lihat motor ini di Instagram. Menurut saya, desain Grand Filano ini sangat fashionable dan mencuri perhatian. Apalagi teknologinya juga sudah canggih. Bagi saya yang suka foto-foto OOTD sambil riding dijalan, motor ini semakin menambah rasa percaya diri saya. Jadi memang tidak salah kalo pilih Grand Filano Hybrid-Connected ini sebagai teman perjalanan sehari-hari,” terang Agnes.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain elegan hasil perpaduan antara body motor yang dikombinasikan dengan jok premium bertekstur bordir. Joknya luas dan ergonomis sehingga terasa nyaman bagi pengendara. Ditambah dengan TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan beranimasi. 


Seperti generasi sebelumnya, yakni Fazzio Hybrid-Connected, Grand Filano juga menggunakan teknologi mesin terbaru blue core hybrid 125 cc sehingga performanya makin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. 


Yamaha juga menyematkan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect untuk mempermudah pengendara. Dimana teknologi Communication Control Unit (CCU), mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect sehingga pengguna dapat mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. 


“Demi mendukung kepraktisan pengendaranya, Grand Filano hadir dengan bagasi 27 liter, terbesar di kelasnya. Ada juga convenience hook carabiner yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkut barang bawaan yang banyak. Jadi motor ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yakni Neo dan Lux. Dimana tipe Neo dibanderol seharga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya) dan tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi