Jadi Satu Lokasi, Otoproject dan Venom Audio Mudahkan Konsumen Upgrade Kendaraan

otoproject jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Otoproject Garage, pemilik brand aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, telah secara resmi berkolaborasi dengan Venom Audio melalui Venom Auto Garage untuk membawa berbagai macam aksesoris Otoproject ke Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara.

Otoproject telah berdiri selama sebelas tahun dan fokus pada pengembangan dan pemasaran ribuan aksesoris untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.

Sejalan dengan semboyan mereknya, yaitu "Bikin Mobil Auto Keren", Otoproject berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.

Sementara itu, Venom Audio telah hadir di dunia audio mobil selama 21 tahun dan terus berkomitmen untuk menyediakan produk audio berkualitas bagi konsumen dan Venom Mania hingga saat ini. Merek ini telah meraih prestasi dengan memenangkan berbagai kejuaraan audio mobil.

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Sebelumnya, konsumen yang ingin memasang produk audio dari Venom harus pergi ke satu tempat, sementara konsumen yang ingin memasang produk aksesoris dari Otoproject harus pergi ke tempat lain.

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sambil memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Ini adalah solusi belanja satu atap yang disediakan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage untuk kepuasan pelanggan.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Oleh karena itu, kami melihat kesempatan untuk bersinergi di bawah satu atap," ujar Martin, Pendiri Otoproject.

venom audio jakarta

"Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tersedia di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka untuk memasang aksesoris Otoproject," tambah Martin.

"Hari ini, kami, Venom dan Otoproject, berkolaborasi dan bersinergi. Kami, Venom, adalah merek audio yang sudah terkenal, dan sudah bergerak selama lebih dari dua puluh tahun, sementara Otoproject adalah merek aksesoris yang sudah terkenal di dunia aksesoris mobil. Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, di mana pelanggan yang ingin membeli aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage," ujar Irwan Kusuma, Pendiri dan CEO Venom Indonesia.

Venom Auto Garage bekerja sama dengan Otoproject untuk menyediakan produk lengkap untuk berbagai jenis mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix. Produk-produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, dan produk elektrikal dari series PlugnPlay.

Kerja sama ini memperluas jaringan distribusi Otoproject yang sudah mencapai pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan lebih dari 2.000 jaringan distribusi. Jaringan distribusi tersebut meliputi toko variasi, retailer, distributor, marketplace, dan lain-lain yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

Selain itu, kerja sama ini juga melengkapi layanan Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk audio dan juga produk lainnya, seperti karpet, head unit, dan kaca film, dalam satu tempat. Ini memberikan solusi one stop shopping bagi konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka.

Kerja sama antara Otoproject dan Venom Audio akan terus berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini. Dengan sinergi ini, konsumen dapat memodifikasi mobil mereka dengan mudah dan mendapatkan produk berkualitas tinggi dari Otoproject dan Venom Audio.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi