iklan jual beli mobil

Curhat H. Rokhmawan Big Boss Rizqy Motorsport: Jangan Bangunkan Harimau Tidur!

rokhmawan
H Rokhmawan (tengah)

Pasuruan, Otojatim.com - Popularitas H. Rokhmawan dalam dunia otomotif motocross dan grasstrack memang tak terbantahkan. Ia telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan olahraga ini.


Tidak hanya sekadar statement atau janji, H. Rokhmawan juga memiliki konsistensi dalam menjalankan komitmennya.

Salah satu realisasi pembangunan sirkuit dua titik di wilayah Pasuruan, tepatnya di desa Bulusari, Gempol, yang awalnya diproyeksikan sebagai sirkuit private training pasukan tempur Rizqy Motorsport, telah beroperasi total tanpa komando.

Tidak hanya itu, H. Rokhmawan juga membangun sirkuit motocross grasstrack di Suwayuwo, Pasuruan, berskala nasional. Ia berkomitmen untuk memajukan olahraga prestasi segmen motocross - grasstrack di Jatim, bahkan partisipasinya sebagai sponsor tunggal kejuaraan bergengsi motocross - grasstrack di wilayah Sumatera Selatan cukup signifikan membawa dampak perubahan.

Karakter dermawan saudagar kelahiran desa Bulusari, Gempol, Pasuruan itu, telah mengubah atmosfir motocross dan grasstrack di Indonesia, berkembang lebih berkelas. H. Rokhmawan juga memberangkatkan ibadah umroh bagi warga muslim desa Bulusari, serta para kerabat dan kolega dekat.

Namun, ketika perilaku dan aksi mulia H. Rokhmawan dikotori oleh ulah segelintir media online yang tak bertanggung jawab, ia merasa sangat kecewa. Beberapa media yang tak bertanggung jawab itu mengarah ke pemerasan.

"Saya memaafkan ulah media tersebut, bahkan jika ada kesempatan saya ingin mengajak mereka untuk berdiskusi. Namun, saya peringatkan untuk tidak membangunkan harimau yang sedang tidur," tukas H Rokhmawan.

Konsistensi dan komitmennya dalam mengembangkan olahraga motocross dan grasstrack harus tetap dihargai dan didukung. Ia telah memberikan kontribusi besar dalam dunia otomotif Indonesia, jangan biarkan ulah segelintir orang merusak reputasinya.(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi