Buka Puasa di Jalan? Tak Perlu Khawatir Kalau Bareng Hyundai Stargazer

  • Terjebak kemacetan di jam berbuka puasa memang menyedihkan. Tapi semua bisa jadi asik kalau #DiantarSangBintang, Hyundai Stargazer. 
  • Pasalnya, mobil ini disertai banyak fitur yang mendukung kenyamanan penumpang dan pengendara saat makan di dalam mobil.

Otojatim.com - Ramadhan tiba. Berbuka puasa bersama keluarga di rumah jadi momen paling dinantikan. Banyak perusahaan yang mempercepat jam pulang kerja, agar para karyawannya bisa sampai di kediaman sebelum azan Maghrib berkumandang. Sayangnya, lalu lintas super padat di waktu menjelang berbuka puasa membuat kita kerap terjebak macet hingga terpaksa harus berbuka di dalam mobil.


Agar momen berbuka puasa tetap menyenangkan meski di tengah kemacetan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum berkendara.


1. Siapkan makanan dan minuman

Usahakan mampir dulu ke minimarket atau gerai makanan sebelum masuk ke zona yang berpotensi terjadi kemacetan. Jika Anda menyetir sendiri, maka pilihlah makanan yang lebih simple untuk disantap meski harus menggunakan satu tangan saja. 


2. Bawa alat makan dan tisu basah

Selama bulan puasa ini, pastikan di dalam mobil selalu tersedia alat makan dan tisu basah. Keduanya sangat penting pada kondisi darurat yang mengharuskan kita bersantap di dalam kendaraan. Sebelum dan setelah makan, kita perlu membersihkan tangan dahulu. Dengan adanya tisu basah, Anda jadi tak perlu repot mencuci tangan di tengah berkendara.


3. Siapkan Cup Holder

Dengan adanya cup holder, Anda tak perlu takut kopi atau es yang dibeli tumpah di mobil akibat tergoncang jalan berlubang. 

Hyundai Stargazer mengusung konsep Multifunctional Storage Space, dimana tersedia 30 tempat penyimpanan pada kabin depan hingga belakang. Salah satunya adalah cup holder yang tersebar di semua baris kursi. Posisinya mudah diraih, sehingga Anda bisa menikmati minuman sambil berkendara. 


4. Manfaatkan Seat Back Table

Buat posisi makan Anda lebih nyaman, dengan menggunakan seat back table, meja lipat yang bisa dipasang di balik kursi penumpang. 


Hyundai Stargazer memanjakan penggunanya dengan menyediakan fitur seat back table pada kursi penumpang belakang sisi kiri. Bentuknya persis seperti meja makan di pesawat terbang. Meja lipat tersebut sudah dilengkapi dengan cup holder sehingga makan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Seat Back Table dari Hyundai Stargazer punya kapasitas beban maksimal 3,5 kg. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan menekan ujungnya ke bawah, maka meja akan melipat dan memberikan ruang gerak ekstra.


Sebagai tambahan, Hyundai Stargazer merupakan LMPV milik PT. Hyundai Mobil Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur keamanan terkini.


Diciptakan sebagai mobil keluarga, Stargazer hadir dengan interior yang lapang dan banyak ruang penyimpanan. Tersedia tujuh jok penumpang, atau enam kursi jika menggunakan captain seat. Sangat cocok untuk dipakai menempuh perjalanan jauh saat mudik di Lebaran nanti bersama keluarga.


Menyambut Ramadhan dan mudik Lebaran 2023, Hyundai menggelar mudik gratis bertajuk #DiantarSangBintang. Program ini berlaku mulai 3-28 Maret.

Caranya mudah, cukup upload foto di Instagram Feed Anda dan tulis pada caption siapa yang paling Anda dirindukan di kampung halaman. Sebutkan pula kota tujuan mudik dan domisili saat ini. Jangan lupa follow Instagram @hyundaimotorindonesia.


Sepuluh orang peserta dengan cerita terbaik akan diajak mudik dengan Hyundai Stargazer serta mendapatkan THR masing-masing Rp 10 juta.


Hyundai Stargazer sendiri hadir dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime (OTR Surabaya):

  • Stargazer Active MT: Rp247.300.000
  • Stargazer Active IVT: Rp259.900.000
  • Stargazer Trend MT: Rp267.300.000
  • Stargazer Trend IVT: Rp279.900.000
  • Stargazer Style: Rp300.300.000
  • Stargazer Prime: Rp311.100.000

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi