iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Kasih Bunga 0% Selama 3 Tahun, Bisa Mudik Pakai Mobil Baru

  • Menyambut musim liburan Lebaran yang akan datang, Peugeot siap kasih bunga 0% selama 3 tahun.

Jakarta, Otojatim.com - Ramadhan dan Idul Fitri akan segera tiba. Di momen ini, tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan tunjangan hari raya untuk membeli kendaraan baru. Kesempatan ini digunakan dengan baik oleh Astra Peugeot untuk meluncurkan sejumlah program pembelian menarik. 


Produk andalan yang siap ditawarkan ke publik diantaranya New Peugeot SUV 3008, 5008 dan 2008. Kali ini Peugeot  berkolaborasi dengan Astra Credit Company untuk memberikan sejumlah promo menggiurkan.


Tak tanggung-tanggung, pembeli akan diganjar dengan suku bunga (rated) 0% selama masa tenor 3 tahun. Promo ini diharapkan dapat memberi banyak pilihan dan kemudahan bagi konsumen dalam membeli line up Astra Peugeot SUV premium.


“Dukungan dari lembaga keuangan Astra Company Credit yakni berupa program 0% selama 3 tahun, jadi momen tepat untuk mewujudkan impian Anda memiliki Peugeot SUV premium untuk NIK 2022,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Tak hanya itu, Astra Peugeot juga memberikan bonus tambahan berupa voucher belanja hingga 15 juta rupiah. Semuanya diberikan untuk konsumen lokal Peugeot agar dapat mewujudkan mobil Peugeot impian mereka.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi