iklan jual beli mobil

Samuraian Festival 2023 Siap Hadir di Bandung

  • Samuraian Festival 2023 siap hadir di Bandung 18-19 Februari 2023. Sebanyak 37 peserta terpilih siap bertanding memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. 

Otojatim.com - Samuraian Festival 2023 akan segera diselenggarakan di Bandung pada 18-19 Februari 2023, tepatnya di Kiara Artha Park.


Tercatat ada 185 peserta yang mendaftar. Dari situ, terpilihlah 37 peserta untuk diundang berkompetisi di Samuraian Festival 2023 Bandung. Dimana 5 peserta akan terklasifikasi di kelas Profesioal, 3 peserta di kelas Umum, dan 29 siswa pada kelas Pelajar.


Khusus untuk kelas Suka-Suka, peserta yang terdaftar sesuai prosedur dan telah terverifikasi, tidak diwajibkan tampil secara offline di Bandung.


Info lebih lengkap mengenai peserta yang terundang di kelas Profesional, Umum, dan Pelajar, bisa dilihat melalui: event.samuraikurobushi.co.id.


Samuraian Festival 2023 merupakan sekuel dari Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition yang diadakan pada 2022 lalu. Seperti sebelumnya, event ini juga banjir hadiah hingga ratusan juta rupiah. 

Pada kategori Profesional, hadiah yang diperebutkan diantaranya 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Yamaha Aerox, dan 1 unit Yamaha Gear. Sementara kategori Umum memperebutkan hadiah 1 unit Yamaha Aerox, 1 unit Yamaha Gear, dan 1 unit Yamaha Mio.


Sementara kategori Pelajar akan memperebutkan 1 unit Vespa Sprint, 1 unit Yamaha NMAX, 1 unit Yamaha Aerox, dan 1 unit Yamaha Gear. Sedangkan kategori Suka-suka akan memperebutkan hadiah uang tunai Rp2 juta, Rp1 juta, dan Rp500ribu.


Menariknya, pada kategori Suka-Suka peserta boleh berkreasi menggunakan berbagai media. Misalnya, menggunakan media die cast, action figure seperti robot, dan lain-lain. Semua dipebolehkan asal menggunakan cat Samurai Paint.


Dalam mengikuti Samuraian Festival, peserta terlebih dulu melakukan registrasi, lalu upload atau posting video proses pengecatan motor dari awal hingga selesai pada grup Facebook “Samuraian Festival”. Peserta dengan voting terbanyak akan diundang ke lokasi acara.

Meski demikian pihak Distributor Samurai Kurobushi Indonesia menegaskan bahwa vote dari peserta bukan menjadi satu-satunya hal mutlak yang dijadikan bahan final penjurian.


“Masih ada tahapan vote management dan verifikasi on the spot. Ini menjadi upaya filterisasi demi menjunjung tinggi fair play di Samuraian Festival 2023."

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi