iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Konsisten Juara di PR Honda Award

  • MPM Honda Jatim kembali raih penghargaan di PR Honda Award berkat konsistensinya dalam memberi pelayanan Public Relation yang prima.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, secara konsisten menyabet penghargaan pada tiap ajang Public Relation Honda Award (PR Honda Award) yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). 


Pada PR Honda Award, MPM Honda Jatim berhasil membawa pulang penghargaan Runner Up 2 PR Award Honda 2022. Penghargaan tersebut diserahkan oleh General Manajer Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin dan diterima oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M. Ceremonial tersebut disaksikan langsung oleh Vice Presiden AHM Johanes Loman serta Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya serta disaksikan pada Kamis (25/01/2023).


“Melalui penghargaan ini, kami jadi semakin  termotivasi  untuk terus senantiasa berupaya meningkatkan brand awareness, sentiment positif, dan kepercayaan terhadap Honda dan MPM Honda Jatim sehingga semakin dikenal dan menjadi pilihan terbaik bagi konsumer otomotif di Indonesia terutama di Jawa Timur dan NTT dan tentunya juga menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan media," kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim diketahui telah mendapatkan penghargaan PR Honda Award sejak tahun 2019 hingga saat ini. PR Honda Award sendiri merupakan penghargaan bergengsi untuk Public Relation Honda tingkat nasional, dimana pesertanya terdiri dari 28 main dealer Honda dari seluruh Indonesia.


Penilaian dilakukan oleh public relation AHM berdasarkan kinerja PR main dealer selama Januari-Desember 2022.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi