MPM Honda Jatim Raih Penghargaan dari Pemprov, 7,6 Juta Jam Zero Accident

  • MPM Honda Jatim terima 3 penghargaan dari Pemprov Jatim berkat keberhasilannya mencatat 7,6 Juta Jam Zero Accident.

Surabaya, Otojatim.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) memberikan penghargaan pada PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Selasa (31/1). Pemprov Jatim menilai, MPM Honda Jatim telah sukses menerapkan kinerja dan implementasi budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam menekan angka kecelakan kerja.


Pasalnya, MPM Honda Jatim mampu mencapai 7.876.469 Jam Kerja Orang tanpa kecelakaan kerja pada periode 1 November 2018 – 31 Oktober 2022. Atau dengan kata lain, empat tahun tanpa kecelakaan kerja.


“Kami bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada MPM Honda Jatim.  Penghargaan ini semakin memotivasi kami agar selalu meningkatkan dan menjaga keselamatan maupun kesehatan kerja pada karyawan perusahaan dan menjadi semangat kami untuk terus mengimplementasikan budaya K3 dan Sistem Manajemen K3 di wilayah kerja.“ kata Hatmarto, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim. 

MPM Honda Jatim diganjar penghargaan Zero Accident Award (ZAA) Kecelakaan Kerja Nihil. Selain itu, MPM Honda Jatim juga menerima penghargaan untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 di tempat kerja (P2 Covid-19). 

MPM Honda Jatim konsisten dalam mengajak semua karyawan meningkatan kesadaran akan pentingnya penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan agar dapat bekerja dengan aman dan nyaman. MPM Honda Jatim juga memberikan pelatihan pemadam kebakaran dan pertolongan pertama untuk karyawan dari segala lini pekerjaan dan lokasi kerja seperti aktifitas SHES di tahun 2022 mengadakan di MPM Sedati, MPM Simpang, Gudang Unit Jombang , MSO Ponorogo.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi