iklan jual beli mobil

Ikut Undian Pertamina Enduro, Dapat Tiket Nonton MotoGP Mandalika

  • Pertamina Lubricants adakan Enduro Click & Win: beli pelumas Pertamina Enduro berhadiah tiket MotoGP Mandalika. 
  • Program ini dimulai pada 31 Januari 2023 hingga 30 September 2023. Berikut syarat dan ketentuannya.

Jakarta, Otojatim.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL), melalui Pertamina Enduro menghadirkan program undian berhadiah "Enduro Click & Win” dengan hadiah nonton langsung MotoGP di Mandalika. Ini dilakukan demi mengapresiasi konsumen setia di seluruh Indonesia.


Bagi Anda yang berminat mengikuti program ini, dapat langsung melakukan pembelian produk Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan wajib menyimpan bon/struk pembelian yang valid untuk digunakan saat registrasi. Registrasi dapat dilakukan di website resmi Enduro Click & Win: clicknwin.pertaminalubricants.com


Program ini dimulai pada 31 Januari 2023 hingga 30 September 2023. Setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.


“Program Enduro Click & Win juga bertujuan untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika pada 13-15 Oktober mendatang,” terang Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL.


Adapun hadiah dari program Enduro Click & Win ini adalah 12 tiket nonton MotoGP Mandalika sebagai hadiah utama, yang sudah termasuk transportasi dan akomodasi. Kemudian, 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, serta saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).


Program ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI), khususnya konsumen setia pelumas Pertamina Enduro. Panitia dan pihak yang terlibat tidak diperkenankan menjadi peserta.

Adapun syarat dan ketentuan Promo Enduro Click & Win, adalah sebagai berikut:

  • Membeli produk Enduro All Series, kecuali Enduro Matic Gear dan menyimpan bon atau struk pembelian yang kemudian digunakan untuk registrasi di website resmi Enduro Click & Win clicknwin.pertaminalubricants.com. 
  • Untuk mendapatkan invitation/Referral Code bisa melalui poster/banner di bengkel sekitar, di media sosial @sahabatenduroid, atau dari kerabat yang telah melakukan registrasi.
  • Lakukan Login menggunakan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan di website resmi Enduro Click & Win tadi. Seluruh peserta hanya diberikan 1 (satu) kali kesempatan undian.
  • Undian dapat dilakukan secara mandiri setiap waktu oleh setiap peserta, mulai tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan 30 September 2023.
  • Bagi peserta yang mendapatkan hasil  "belum beruntung" boleh menambah kesempatan undian dengan 2 cara. Pertama, dengan membagikan Invitation/Referral Code kepada kerabat untuk ikut undian ini. Jika berhasil mendapat 3  kerabat yang ikut berarti bisa mendapatkan 1 kali kesempatan undian (berlaku kelipatan). Kedua, dengan upload 1 bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear). Kesempatan upload ini hanya dibuka pada tanggal 1-7 setiap bulannya.
  • Peserta yang berhasil mendapatkan hadiah akan mendapatkan Email Verifikasi, dan wajib melakukan Verifikasi & Validasi Data yang akan dilakukan oleh panitia. Untuk hadiah pendukung dilakukan oleh admin dalam waktu 3x24 jam, dan untuk hadiah grand prize dilakukan oleh admin dalam waktu 7x24 jam.
  • Pemenang yang gagal melakukan Verifikasi dan Validasi Data dalam periode waktu tersebut akan didiskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah. Setiap peserta hanya mendapatkan kesempatan menang 1 (satu) hadiah, berlaku untuk set ban motor Michelin, helm RSV, saldo digital, maupun Grand Prize.


Info lebih lanjut, bisa langsung cek di sosial media Instagram dan Facebook @pertaminalub dan @sahabatenduroid atau kontak resmi program: care@pertaminaenduro.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi