Besok, Servis di Bengkel AHASS Dapat Diskon dan Voucher

  • MPM Honda Jatim memberikan diskon langsung untuk paket servis motor lengkap dan CVT, serta voucher diskon untuk kedatangan berikutnya. Semuanya berlaku di jaringan bengkel AHASS 14-28 Februari 2023.

Surabaya, Otojatim.com - Spesial di Bulan Februari, MPM Honda Jatim mengajak pelanggan setianya memberikan hadiah kasih sayang kepada motor matic yang telah menemani aktivitas mereka setiap hari. Caranya dengan melakukan servis berkala agar sepeda motor selalu dalam keadaan baik sehingga dapat menunjang kenyamanan saat berkendara.


Untuk mendukung hal tersebut, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS di wilayah Jatim & NTT mengadakan program promo spesial bertajuk “Cintailah Motor Matic Hondamu” mulai 14-28 Februari 2023.


Promo ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor Honda maticnya. Ada diskon langsung sebesar Rp10 ribu untuk paket service lengkap dan servis CVT.


Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher motor kesayangan dari pihak AHASS untuk digunakan saat servis berikutnya. Voucher tersebut berlaku hingga 31 Mei 2023.


“Di momen yang spesial ini, kami juga memberikan hadiah spesial untuk konsumen Honda berupa promo bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan motor agar aman dan nyaman saat berkendara. Servis di bengkel AHASS dikerjakan oleh mekanik tersertifikasi dengan peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi,” kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang memudahkan konsumen, seperti booking service, service kunjung, dan PIT Express.


PIT Express sendiri merupakan layanan khusus untuk penggantian ban, oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain dengan cepat tanpa antri. Jadi, konsumen tidak perlu lagi menunggu lama untuk mengganti ban motornya.


Semakin mudah dengan adanya Aplikasi Brompit yang membantu mengenali dan merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi. Semuanya bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi