iklan jual beli mobil

Belasan Mobil Garapan HSR Wheel Masuk Nominasi The Elite Showcase 2023

  • HSR Wheel hadir di The Elite Showcase 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten. Ada 13 mobil garapan HSR Wheel ditampilkan di ICE BSD. Line up velg terbaik dari HSR Wheel juga turut dipamerkan.

Jakarta, Otojatim.com - Belasan mobil Garapan HSR Wheel berhasil masuk ke dalam nominasi The Elite Showcase 2023. Ini membuktikan komitmen HSR Wheel dalam mendukung modifikator lokal untuk terus berkarya. 


Ada tiga belas mobil garapan HSR Wheel ditampilkan di ICE BSD, Tangerang, Banten tepatnya di hall 9 dan 10 dengan ukuran 4x6 meter persegi. Mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender, dan mobil-mobil para brand ambassador. 


Line up velg terbaik dari HSR Wheel juga dipamerkan, dimana velg HSR Forged mejeng jadi inspirasi terbaik bagi para modifikator.

Haruns Maharbina, salah satu modifikator mobil, turut memajang kendaraannya di acara The Elite Showcase 2023 tersebut. Tidak main-main, Brand Ambassador HSR Wheel ini memajang 3 mobilnya, yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster, dan BMW 730 Li. Ketiganya menggunakan velg HSR Forged yang ia desain sendiri disesuaikan dengan mobilnya.


“Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Diluar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna.”, ucap Haruns Maharbina selaku Brand Ambassador HSR Wheel.


Selain Haruns, ada Akbar Rais yang juga menampilkan kendarannya. Mulai dari BMW M6 yang digunakan untuk drifting dan Subaru BRZ. Sementara Fitra Eri memajang Toyota GR Yaris dengan velg yang ia desain khusus dengan bahan karbon.

HSR Wheel sendiri merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Kini bisnisnya telah berekspansi hingga memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas. HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.


“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini. Apalagi Haruns dan beberapa modifikator lokal mengakui bahwa produk HSR Forged memang memberikan kualitas dan menjadikan tampilan kendaraan lebih keren,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.


Selain velg, HSR juga menyediakan aksesoris mobil yang mendukung performa serta penampilan mobil milik modifikator. Diantaranya kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Juga ada lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil jadi lebih ceper. Tak ketinggalan, Ridemax 4-way Suspension yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. HSR juga menyediakan merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil. 


HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air. Sehingga mendapat banyak dukungan dari para komunitas sebagai bentuk loyalitas. Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi membernya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi