iklan jual beli mobil

Model Unggulan Jeep Tampil di Indonesia International Motor Show 2023

  • Ada 4 model unggulan Jeep yang tampil di IIMS 2023. Mulai dari Jeep Compass hingga Jeep Wrangler model 2023. 
  • PT. DAS bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance menawarkan bunga rendah bagi peminat Jeep di IIMS 2023.

Jakarta, Otojatim.com – PT. DAS Indonesia Motor, distributor resmi mobil merek Jeep di Indonesia, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada tanggal 16- 26 February 2023 di Kawasan JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Jeep membawa model-model terkini lansiran tahun 2023 dengan berbagai kelebihan fitur terbaru.


Menempati Hall-A, Jeep memboyong model-model unggulannya yang terdiri dari Compact SUV Jeep COMPASS berkelir MINIMAL GREY. Sang legendaris, Jeep Wrangler, juga menapilkan dua model andalannya yakni RUBICON model Dual-Top berkelir EARL GREY dan model sky-one touch berkelir HIGH-VELOCITY. Tak ketinggalan Jeep Gladiator RUBICON berkelir FIRE CRACKER tampil gagah dengan fitur-fitur terbarunya. 


Dhani Yahya, selau Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor mengatakan, "Kami merasa gembira dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Jeep Indonesia di ajang IIMS 2023. Kami membawa model-model SUV Premium unggulan dari Jeep, seperti Jeep Wrangler RUBICON yang best seller, Jeep COMPASS dengan penggerak 4x2, serta Jeep Gladiator RUBICON dengan model Double-Cabin."


Salah satu model terbaru yang ditampilkan di ajang IIMS 2023 adalah Jeep Wrangler RUBICON sky-one touch model. Dimana bagian atapnya dapat dilipat layaknya kendaraan sport modern. Dinamai “Sky-One Touch Power Roof”, mobil ini akan memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top. 


Di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, sehingga pengemudi bisa dengan mudah menikmati udara segar. Soft top tersebut terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam yang dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

"Bagi pencinta Jeep yang ingin memesan Jeep Wrangler type SAHARA 4-Door, masih bisa. Juga untuk Jeep Wrangler type RUBICON 2-Door alias 2-Pintu, masih bisa dipesan melalui dealer-dealer resmi Jeep di Indonesia," sambung Dhani.


Lebih lajut Dhani mengungkapkan bahwa keikutsertaan PT. DAS di ajang IIMS 2023 ini merupakan bukti keseriusan dalam membangun dan memperkuat merek Jeep sebagai premium SUV di Indonesia.


"Kami juga memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya," ujar Dhani.


Dhani berharap keikutsertaan PT. DAS Indonesia Motor di ajang IIMS 2023 ini, akan memudahkan konsumen berinteraksi dan merasakan secara langsung produk-produk Jeep. Selain itu para pengunjung juga bisa mencoba langsung berkendara dengan produk Jeep, melalui fasilitas test-drive yang telah disediakan oleh Panitia.


"Kami optimis bahwa target pencapaian 50 SPK selama pameran berlangsung dapat terpenuhi,” imbuh Dhani.


Khusus di pameran ini, PT. DAS Indonesia Motor juga didukung oleh lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yakni MUF Premium (Mandiri Utama Finance Premium) berupa bunga rendah bagi pembeli kendaraan merk Jeep. 


Terdapat juga promo spesial berupa Free Service Maintenance selama 1 tahun dan 20% potongan harga untuk pembelian aksesoris resmi dari Jeep Performance Parts. Ditambah exclusive merchandise selama SPK di IIMS 2023.


Harga Off The Road Jeep 2023 :

  • Jeep COMPASS: IDR 799.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 2-Door: IDR1.730.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 4-Door: IDR 1.835.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 4-Door: IDR 1.855.000.000,- (model Sky-One Touch roof)
  • Jeep Wrangler SAHARA   4-Door: IDR 1.730.000.000,-
  • Jeep Gladiator RUBICON: IDR 2.135.000.000,-

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi