iklan jual beli mobil

Relokasi Outlet Pucang, Daihatsu Kharisma Sentosa Surabaya Kini Buka di Kawasan MeRR

  • Daihatsu merelokasi outletnya di Pucang Surabaya ke kawasan MeRR di Jl. Ir H Soekarno. Siap memberikan fasilitas lengkap dengan layanan perawatan yang lebih banyak kepada para pelanggannya.

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuka outlet baru di Surabaya yakni Daihatsu Kharisma Sentosa pada Jumat (27/1/2023). Lokasinya strategis berbatasan langsung dengan area industri kota Sidoarjo, tepatnya di Jl. Ir H Soekarno atau jalur MeRR. Dealer ini merupakan relokasi dari outlet Pucang.


Roni Ginting selaku Operasional Manager Daihatsu Kharisma Sentosa menjelaskan bahwa outlet baru Daihatsu ini dibuka untuk mengikuti perkembangan bisnis di kawasan Surabaya Timur.


“Dulu outlet kami ada di kawasan Jalan Pucang. Karena tidak lagi memadai, maka kami relokasi di sini. Outlet baru ini lebih luas sehingga bisa memuat fasilitas dan layanan perawatan yang lebih banyak” jelasnya.

Di sepanjang tahun 2022, Daihatsu mampu catatkan penjualan ritel sebanyak 188.660 unit, atau naik 24,9% dari periode yang sama tahun sebelumnya yang berjumlah 151.107 unit. Peningkatan juga terjadi pada market share Daihatsu yang mencapai 18,6%, atau naik sebesar 1,1% dibandingkan periode yang sama tahun 2021 lalu sebesar 17,5%.


Daihatsu juga masih bertengger sebagai ranking 2 penjualan ritel otomotif nasional selama 14 tahun berturut-turut sejak 2009. Market share-nya juga mencatatkan rekor tertinggi sepanjang sejarah Daihatsu di Indonesia.


Ada 4 produk baru yang dirilis sepanjang 2022 lalu. Diantaranya; Sirion (Juni), Sigra (Juli), Rocky (Agustus), disusul GranMax (Agustus). Sementara kontribusi penjualan masih dipegang oleh top 3 model dengan total 47.066 unit. Dimana Sigra menyumbang sebanyak 47.066 unit 24,9%, disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 45.617 unit atau 24,2%, dan Xenia dengan raihan 23.966 unit atau 12,7%.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi