iklan jual beli mobil

Dibanderol 41 Jutaan, Yamaha XSR 155 Jadi Idaman Bikers

  • Yamaha XSR 155 digandrungi konsumen dan komunitas berkat performa mesin yang andal bertenaga. Desainnya modern klasik dan nyaman dikendarai.

Otojatim.com - Yamaha XSR 155 memiliki daya tarik tersendiri bagi para bikers. Motor sport heritage itu hadir dengan gaya klasik dan teknologi modern yang mampu mendukung kebutuhan pengendaranya sehari-hari. Performa mesinnya juga andal dan bertenaga.


Hal ini dirasakan langsung oleh Fikri, yang baru-baru ini menjajal performa mesin XSR 155 untuk digunakan dalam berkegiatan sehari-hari. “Saya coba pakai motor ini ke Trawas, kesimpulan dari motor ini hampir mendekati kata sempurna di segmen motor Sport. Kenapa bisa dibilang sempurna? Pertama, posisi ridingnya nyaman dengan badan membungkuk dan pijakan kaki tinggi dan mundur. Posisi setangnya tidak terlalu tinggi dan lebar jadi bikin nyaman. Untuk mesinnya, memang terasa powerfull karena setiap tarikannya terasa plong walaupun harus menghadapi jalanan menanjak di trawas,” terangnya.


“Tinggi saya 180cm, dengan jok 810 mm kaki saya bisa menapak sempurna. Jadi buat orang dengan tinggi kurang lebih seperti saya, tidak perlu was-was ketika riding karena sudah pasti aman,” tambah Fikri. 


Mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat torsi merata pada setiap puaran mesin. XSR 155 juga  mengadopsi suspensi Upside Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor, tapi juga meningkatkan handling saat berkendara. 


Motor ini juga memiliki fitur Assist & Slipper Clutch. Dimana fitur Assist berguna untuk membuat pengoperasian kopling lebih ringan ketika menarik tuas kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch berfungsi mencegah terjadinya slip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi dengan cepat. 


Yamaha XSR 155 memiliki keunggulan desain klasik yang digemari oleh para bikers. Aksen serba bulat yang disematkan semakin menambah kesan retro pada motor ini. Keunggulan lainnya terlihat pada tangki Drip-Shaped, dan jok single seat heritage klasik.


“Dengan desain dan teknologi secanggih ini, Yamaha XSR 155 mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Motor ini hadir dengan pilihan warna atraktif yang bisa mendukung lifestyle pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha All New XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 41.391.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi