iklan jual beli mobil

Yamaha WR 155 R Bisa Hantam Berbagai Medan

  • Yamaha WR 155 R dicintai para penggemar off-road berkat performanya yang bertenaga dan suspensi yang nyaman dipakai trabasan melewati medan ekstrim, maupun on-road di jalan raya.

Otojatim.com - Dikenal sebagai motor trabasan, Yamaha WR 155 R mampu memikat hati pecinta motor sport. Motor dengan segmen off-road 150 CC ini teruji unggul di berbagai medan serta mampu memberikan pengalaman berpetualang baru di kelasnya. 


Gilang Aji (49), salah satu konsumen WR 155 R, mengaku tak hanya menjadikan motor tersebut sebagai teman trabasan tapi juga untuk jalanan on road.


“Saya punya WR 155 R dari tahun 2020. Dari pertama kali keluar dealer sampe sekarang, saya masih jatuh cinta sama motor ini. Mulai dari posturnya yang cocok dengan saya yang punya tinggi 170an. Ditambah, saat terabasan, suspensi motor ini enak dan bertenaga. Jalanan naik turun gunung, berliku, sampe ngelewatin sungai semua bisa dihajar sama motor ini,” ujarnya.


“Kalo di jalan raya, pasti orang jadi salah fokus sama motor saya. Jadi saya merasa bangga kalo lagi pake motor ini dijalan raya,” tambah Gilang. 


Mengusung slogan The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan dan fitur yang memenuhi kebutuhan pengendaranya dalam berbagai medan. Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/1000 rpm dengan torsi sebesar 14,3 NM/ 6.500 rpm. 


Suspensi depannya berdiameter 41mm dan panjang 899.1 mm, kokoh, serta mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktivitas adventure. WR 155 R memiliki daya jelajah yang tinggi dengan kapasitas 8,1 liter.


Guna meningkatkan kenyamanan berkendara, Yamaha WR 155 R menggunakan ban jenis dual purpose yang menempel pada velg berbahan aluminium yang dirancang untuk menghadapi kondisi jalan dan mendukung aktivitas adventure maupun rutinitas kegiatan sehari-hari. 


“Ketangguhan WR 155 R ini mampu menemani para bikers membelah hutan hingga melintasi sungai, karena sudah dibekali dengan mesin terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, motor ini juga menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya. Sehingga pengendara memiliki pengalaman yang asik dan menyenangkan ketika menggunakan motor ini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi