iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Rayakan Hari Ibu Bareng Srikandi Dishub Surabaya

  • MPM Honda Jatim turut memperingati hari ibu dengan menggelar kampanye safety riding kepada 20 Srikandi Dinas Perhubungan Kota Surabaya. 
  • Para peserta diajari tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, serta penggunaan riding gear.

Sidoarjo, Otojatim.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan kampanye safety riding di MPM Safety Riding Course.  Sebanyak 20 Srikandi Dinas Perhubungan Kota Surabaya dibekali dengan edukasi keselamatan berkendara. (22/12)


Banyaknya perempuan yang mengendarai sepeda motornya sendiri dalam aktivitas sehari-hari, menjadi alasan bagi Honda untuk memperkenalkan cara berkendara aman. Apalagi kaum perempuan terutama sosok ibu memiliki peran strategis untuk menularkan kebiasaan berkendara aman kepada anggota keluarga lannya.

Bersama Instruktur safety riding MPM Honda Jatim, pelatihan dikemas interaktif dan menyenangkan dengan materi yang kekinian. Para peserta diajari tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, serta penggunaan riding gear seperti helm.


“Perempuan adalah sosok  berharga yang melahirkan para generasi penerus bangsa dan dapat membawa perubahan positif dalam keluarga. Dengan kegiatan edukasi keselamatan berkendara ini, sosok perempuan Indonesia akan semakin hebat dan kuat serta berperan aktif dalam membudayakan keselamatan berkendara seperti slogan sepeda motor Honda #Cari_Aman," ujar Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.


Demi mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi masyarakat, MPM Honda Jatim terus konsisten dalam memberikan edukasi safety riding. Pada penghujung tahun ini, tercatat 25.000 orang dari berbagai berbagai elemen masyarakat, seperti pelajar, komunitas, instansi swasta, dan pemerintahan telah mendapatkan pemahaman seputar pentingnya keselamatan berkendara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi