iklan jual beli mobil

Piaggio Buka Dealer Premium Baru di Semarang dan Tegal

  • PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Kharisma Motor sebagai distributor resminya, membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Semarang, Otojatim.com – PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauan pasarnya di Jawa Tengah dengan membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal secara bersamaan.


Setelah sukses di Yogyakarta, Piaggio kembali bekerja sama dengan Kharisma Motor sebagai distributor resmi dalam menampilkan brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Semarang. Sementara di Tegal brand yang dihadirkan adalah Piaggio dan Vespa.


“Dengan hadirnya dua dealer kami di Semarang dan Tegal, semakin banyak pecinta brand kami yang dapat langsung melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh produk serta layanan premium yang kami tawarkan. Kami optimis bahwa masyarakat Semarang dan Tegal akan menyukai motor premium ala Italia ini,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor menerangkan bahwa Jawa Tengah merupakan penghasil Produk Domestik Bruto (PDB) terbesar ke-4 di Indonesia. Pesatnya laju ekonomi ini akan berbanding lurus dengan tingginya antusiasme pecinta otomotif di provinsi tersebut. 


"Pembukaan kedua dealer Resmi 2 Brands dan Motoplex 4 Brands, masing-masing di Tegal dan Semarang, akan semakin mempertegas komitmen kami dalam mengakomodir besarnya demand untuk merasakan langsung sensasi berkendara khas Italia,” jelas Disty.


Dealer Premium Motoplex 4 Brands Semarang menempati lahan strategis seluas 525 m² tepatnya di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Dealer ini menyediakan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap dengan konsep Motoplex. Beragam suku cadang, aksesoris, merchandise orisinil, serta produk terbaru juga tersedia. 


Sementara untuk dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal, menempati lahan seluas 350 m² yang beralamat di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal. Menyediakan layanan 3S serta aksesori dan suku cadang asli Piaggio dam Vespa.

Dalam rangka promo pembukaan, PT Piaggio Indonesia menyediakan Free Oli Mesin serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa di kedua dealer Premium Motoplex untuk 200 kendaraan pertama pada periode 20 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023. Khusus pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi, konsumen berkesempatan mendapat free check-ups dan free pads.


Pembukaan jaringan dealer resmi Piaggio Group semakin istimewa berkat kehadiran unit terbaru Vespa Batik Special Edition dengan corak batik tradisional Jawa Tengah yakni pola Kawung yang merupakan simbol dari kepemimpinan dan kebijaksanaan. 


Pola pada Vespa Batik Special Edition adalah hasil adaptasi dari “Tambal Jagad” yang memiliki makna filosofis mendalam. Desain motif batik menampilkan perpaduan 7 motif tradisional yang melambangkan keragaman budaya dari Sabang sampai Merauke.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi