iklan jual beli mobil

Toyota Innova Zenix Pakai Panoramic?


Credit: ToyotaID


Jakarta, otojatim.com Peluncuran Innova Zenix kemarin dekat dan sekarang Toyota Indonesia kembali hadirkan satu teaser terbaru untuk model MPV legendaris ini. Ternyata jawaban dari seluruh masyarakat dan kaum mendang-mending terjawab sudah. 

Panoramic Sunroof sudah hadir di Toyota Innova Zenix, memang ramalan yang jadi kenyataan setelah bocornya bentuk 3D dari sasis penerus Kijang tersebut. Bahkan bentuknya sendiri terlihat memanjang layaknya mobil keluarga. Bahkan Stargazer pun sepertinya bisa sujud di depan mobil ini. 


Memang, Panoramic sunroof ini terbilang barang mahal ataupun kesan mewah yang ditampilkan bakalan bikin mobil yang gunakan panoramic terkesan mewah sekali. Rasanya seperti harga mobil 500 Jutaan mungkin. Ditambah lagi letak AC-nya bakalan berada di sisi kanan dan kiri dari panoramic tersebut. Cukup menarik bukan, apalagi Innova Zenix baru kali ini memakai kaca hampir di seluruh atap mobil tersebut. 


Jadi, sudah bersiap dengan Toyota Innova Zenix Kali ini? Semoga saja bentuknya secara utuh bisa memberikan nuansa baru sekaligus fitur dan tidak lupa sistem elektrik yang tersemat di mobil ini. Sebentar lagi dan tunggu tanggal mainnya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi