iklan jual beli mobil

Lebih Aman dan Praktis, All New Ertiga Hybrid Hadirkan Fitur Autolight with Guide Me Light

  • All New Ertiga Hybrid hadir dengan fitur Autolight with Guide Me Light yang secara otomatis dapat mengatur headlight ketika berkendara dalam kondisi gelap. Selain itu juga berfungsi sebagai penerangan sementara saat pengendara keluar dan masuk ke dalam mobil.

Jakarta, Otojatim.com – Fitur keselamatan semakin menjadi prioritas bagi konsumen Indonesia. Oleh karenanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menghadirkan solusi melalui fitur-fitur baru yang meningkatkan keamanan namun tetap praktis, terutama pada All New Ertiga Hybrid.


Salah satu fitur baru yang disematkan oleh Suzuki adalah Autolight with Guide Me Light yang secara otomatis mengatur headlight ketika berkendara dalam kondisi gelap. Fungsi lainnya adalah sebagai penerangan sementara saat pengendara keluar dan masuk ke dalam mobil All New Ertiga Hybrid.


“Sebagai LMPV hybrid pertama di Indonesia, All New Ertiga Hybrid memperkuat daya tariknya dengan menghadirkan fitur Autolight with Guide Me Light. Dengan fitur ini, pengendara tak perlu khawatir lagi jika lupa mengoperasikan tuas untuk menyalakan lampu, karena lampu mobil akan menyala secara otomatis ketika kondisi sekitar gelap," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.


"Keuntungan lainnya, yakni ketika pelanggan memarkir mobil di garasi atau tempat yang minim pencahayaan lainnya, fitur Autolight with Guide Me Light akan membuat lampu menyala secara otomatis sehingga lebih mudah ketika mencari atau meninggalkan tempat,” lanjutnya.

Fitur Autolight with Guide Me Light sangat pintar sehingga mudah dioperasikan  karena dapat membaca kondisi cahaya sekitar dan secara otomatis mengaktifkan ataupun mematikan headlight ketika diperlukan. Dengan demikian pengguna tidak perlu khawatir daya accu akan cepat habis akibat lampu yang nyala terus menerus. Dengan otomatisasi headlight ini, diharapkan dapat menambah rasa aman dan praktis ketika terburu-buru.


Terintegrasi dengan fitur Auto Headlight, fitur Guide Me Light yang berasal dari pancaran sinar lampu utama mobil dapat membantu pengendara yang sedang mencari atau menuju kendaraan (from home) dengan mudah menuju area depan mobil. Selanjutnya jika ingin meninggalkan kendaraan (to home) di kondisi gelap, fitur ini akan membantu sehingga pengendara yang sedang mencari jalan dapat leluasa melangkah sekaligus melakukan aktivitas. 


“Calon konsumen boleh mencoba langsung keunggulan fitur Autolight with Guide Me Light pada All New Ertiga Hybrid  dengan cara melakukan test drive di diler Suzuki terdekat. Uji coba kendaraan juga bisa dijadwalkan melalui website resmi Suzuki www.suzuki.co.id ” tutup Donny.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi