iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Touring Bareng Komunitas ke Desa Tetebatu Lombok Timur

  • Yamaha STSJ Dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Pulau Lombok dan Sumbawa menggelar acara riding bareng 60 anggota komunitas Yamaha ke Desa Tetebatu di Lombok Timur. 
  • Kegiatan lain yang dilakukan adalah membagikan 100 bibit pohon Pucuk Merah kepada kepala Desa Tetebatu, outbond, serta games seru.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Pulau Lombok dan Sumbawa menggelar Regional Community Gathering 2022 pada Minggu (13/11). Sebanyak 60 bikers yang merupakan anggota komunitas, memeriahkan acara gathering yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha ini.


“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi anggota komunitas dan juga konsumen. Kami berterimakasih atas sambutan yang antusias dari seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir,” ujar Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Kegiatan Regional Community Gathering 2022 ini diawali dengan sosialisasi mengenai aplikasi My Yamaha dan My Yamaha Motor Members untuk mengedukasi para pengguna motor Yamaha terkait fasilitas apa saja yang bisa dimanfaatkan selama berkendara. Selanjutnya ada juga pemaparan materi Safety Riding oleh Yamaha Riding Academy (YRA). 


“Kami juga mengajak seluruh peserta yang tergabung di Community Gathering untuk Fun Touring menuju Desa Tetebatu di Lombok Timur,” tambah Rifany. 

Desa Wisata Tetebatu di Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) sendiri merupakan perwakilan Indonesia dalam ajang International Best Tourism Village yang digelar oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNTWO) lantaran pemandangannya yang luar biasa indah.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha STSJ yakni pemberian 100 bibit pohon Pucuk Merah kepada kepala Desa Tetebatu. 


Rangkaian kegiatan diakhiri dengan fun games serta outbond untuk meningkatkan kekompakan antar peserta  Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha STSJ memberikan sertifikat “Regional Community Gathering” kepada 30 club motor Yamaha di area NTB yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi