Toyota Hadirkan Total Mobility Solution Bagi Konsumen All New Kijang Innova Zenix

  • PT Toyota Astra Motor berupaya memberikan pelayanan aftersales yang ekstra bagi para konsumen All New Kijang Innova Zenix. 
  • Program menarik seperti KINTO, TCO, dan T-Care disajikan untuk memberikan kemudahan, fleksibilitas, serta peace of mind.

Jakarta, Otojatim.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berupaya menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan dengan beragam pilihan model elektifikasi. All New Kijang Innova Zenix, salah satunya. Kendaraan Hybrid ini menjanjikan performa superior dengan mesin TNGA serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5. Tujuannya, tak lain untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman sekaligus mencapai penurunan emisi karbon.


“Sejak tahun 2009, TAM telah menjadi pionir dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi untuk mewujudkan mobilitas ramah lingkungan. Beragam pilihan teknologi elektrifikasi tersaji, mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV melalui All New bZ4X. Total ada 15 line-up elektrifikasi yang telah terjual lebih dari 7.000 unit, dan terbukti mampu menurukan emisi karbon lebih dari 7.500 ton," kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Diluncurkan, Indonesia Jadi Basis Ekspor

"Kehadiran All New Kijang Innova Zenix semakin memperluas aplikasi teknologi elektrifikasi. Harapannya tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, tapi juga memberikan dampak lebih besar pada pengurangan angka emisi karbon,” sambung Henry.

All New Kijang Innova Zenix sendiri disebut-sebut merupakan puncak dari evolusi Kijang dalam menyongsong era baru. Spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan menjadi konsep utama dari mobil crossover ini.


Berbekal mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, serta transmisi 10-Speed Direct Shift CVT, Zenix menjanjikan performa maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien secara bersamaan.


Dari segi desain, Zenix terlihat semakin gagah berkat dukungan New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp layaknya SUV mewah. Fitur dan teknologi terbaik sesuai tren juga disematkan, mulai dari New Panoramic Retractable Roof (Q & V HV), New Captain Seat with Ottoman (Q HV), New 10” Head Unit with Smartphone Connectivity (Q & V HV), New 10” Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis telematika T Intouch, hingga advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Zenix Hybrid Geser Posisi Innova Diesel, Yakin Lebih Baik?

“Konsep Innova Zenix ini adalah Innovative Multipurpose Crossover dengan ciri khas interior yang lapangan dan kegunaan sebuah minivan. Mewarisi DNA mobil terlaris yang telah mengalami berbagai penyempurnaan, All New Kijang Innova Zenix memang disiapkan untuk era baru,” kata Chief Engineer All New Kijang Innova Zenix, Hideki Mizuma.

Demi memperkuat komitmen dalam memberikan peace of mind bagi pelanggan, Toyota menyediakan KINTO, layanan aftersales yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas. Konsumen hanya tinggal berlangganan, selanjutnya tak perlu lagi memikirkan perawatan kendaraan yang digunakan (hassle-free).


Melalui KINTO One maupun KINTO One Syariah, pemilik All New Kijang Innova Zenix dapat berlangganan mulai dari Rp 9 jutaan rupiah per bulan. Paket yang berdurasi 36 bulan ini sudah meliputi biaya service berkala, asuransi, perpanjangan pajak dan STNK, emergency roadside assistance, serta penggantian aki dan ban.


Selain KINTO, customer All New Kijang Innova Zenix dapat menikmati program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Dengan EZDeal ini, pelanggan dapat start now dan start small dalam memiliki All New Kijang Innova Zenix dengan cicilan rendah mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Demi mewujudkan mobilitas yang inklusif, Toyota juga menyediakan Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk All New Kijang Innova Zenix yang meliputi beberapa jenis aksesoris yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dengan jaminan kualitas standar Toyota. Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang ketika membeli All New Kijang Innova Zenix dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.


Layanan aftersales terbaru dari Toyota, yakni T-CARE, juga akan melengkapi pelayanan pengguna All New Kijang Innova Zenix. Program ini menawarkan Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu). Selain itu, ada juga tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun/20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. 


Tak ketinggalan, ada garansi untuk baterai All New Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km (tergantung mana yang lebih dulu).

Download Brosur Innova Zenix 2023

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022