Makin Dekat Dengan Customer Setia, Dipo Gelar FUSO Truck Campaign

  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors berkolaborasi dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Group menggelar Truck Campaign 2022 di Grand Mercure Mirama Hotel Surabaya, Rabu (23/11/2022). 
  • Acara tahunan ini digelar untuk mempererat hubungan antara KTB, dealer, dan konsumen. 
  • Selama acara tercatat Canter terjual sebanyak 108 unit SPK (Surat Pembelian Kendaraan), Fighter X 18 unit SPK, serta 228 paket sparepart.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Group  menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 di Grand Mercure Mirama Hotel Surabaya, Rabu (23/11/2022). Mengusung tema Tangguh Bersama FUSO, acara ini didedikasikan untuk mengapresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.


Truck Campaign merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis. Truck Campaign 2022 sendiri merupakan sebuah rangkaian dari 43 acara yang diadakan pada Oktober hingga Desember di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara.


Acara kali ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen PT. KTB diantaranya; Kei Kubota selaku Executive Vice President Sales & Marketing, Doni Maksudi, Deputy General Manager After Sales, dan Misaki Fukawa, Advisor of Service Business in MFTBC. 


Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Group, Lie Samuel Langi, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas sambutan yang baik terhadap produk FUSO Euro-4. 


"Mitsubishi FUSO terus konsisten pada komitmennya dalam memberikan dukungan yang kuat pada konsumen. Termasuk diantaranya layanan purna jual yang prima, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, serta Mobile Workshop Service," kata Lie Samuel Langi.


Lie mengaku optimis dengan iklim ekonomi Indonesia yang semakin cerah. Ia juga berharap FUSO Truck Campaign 2022 dapat mendongkrak penjualan menuju akhir tahun.


"Market share untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Sekitarnya pada Bulan Januari hingga Agustus 2022 ini untuk Canter mencapai 40%, sedangkan Fighter 16%," kata Lie.


Di kesempatan yang sama, Kei Kubota selaku Executive Vice President Sales & Marketing PT KTB mengatakan pihaknya akan selalu memberi dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen.


“Acara Truck Campaign ini layaknya pertemuan keluarga besar Mitsubishi FUSO. Kita bisa saling bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, juga tantangan dan berbagai suka cita yang pernah dihadapi. Produk kami, baik Canter dan Fighter X telah bertransformasi jadi lebih kuat dan akan meningkatkan kualitasnya dengan berbagai layanan fleksibel demi mendukung bisnis Bapak Ibu semua," ungkapnya.

Acara disajikan dengan sangat interaktif. Para tamu yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti berbagai games, hiburan, serta doorprize. Berbagai promo menarik juga ditawarkan untuk pembelian unit di malam itu, diantaranya bonus 2 gram logam mulia untuk pembelian 1 unit Canter, berlaku kelipatan. Serta bonus 5 gram logam mulia untuk pembelian 1 unit Fuso, berlaku kelipatan.


Selama acara berlangsung, Mitsubishi Fuso berhasil mengantongi penjualan Canter sebanyak 108 unit SPK (Surat Pembelian Kendaraan), Fighter X sebanyak 18 unit SPK, serta 228 paket sparepart.


Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dari Mitsubishi FUSO kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022