Berebut Hadiah Mobil Hyundai Stargazer di Kompetisi StarHunter

  • PT Hyundai Motors Indonesia mengadakan StarHunter, yakni kompetisi mencari dan menemukan mobil Stargazer yang tersebar di 5 kota besar Indonesia. 
  • Hadiah utama berupa unit Hyundai Stargazer, serta hadiah mingguan seperti tiket nonton film dan saldo Go-Pay menanti para pemenang.

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kompetisi “StarHunter” bertajuk “Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya”. Dimana masyarakat Indonesia akan diajak mencari dan menemukan Stargazer dengan mengikuti petunjuk yang diberikan melalui siaran radio di masing-masing daerah. Peserta kemudian diminta membuat konten untuk kemudian diunggah ke sosial media.


Kompetisi ini berlangsung serentak di 5 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya, mulai 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023.


Adapun stasiun radio yang digandeng HMID untuk event ini diantaranya Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar. Kelima radio inilah yang nantinya akan memberikan clue untuk membantu para pendengar menemukan unit STARGAZER yang dimaksud.


“Kami sangat senang melihat penerimaan positif untuk Stargazer sebagai Bintang Baru Keluarga. Sambutan hangat telah terasa sejak awal tahun ketika produk pertama kali diluncurkan. StarHunter sengaja dibuat untuk menghadirkan aktivitas menyenangkan bagi masyarakat khususnya di Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai," kata Makmur, Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia.


Berbagai hadiah sudah menunggu para pemenang kompetisi “StarHunter", diantaranya:

  • Hadiah Utama: 5 unit Hyundai Stargazer tipe Trend IVT untuk 5 orang pemenang yang akan diundi di setiap kota pada Januari 2023.
  • Hadiah mingguan: Tiket nonton film untuk 1 pemenang sebanyak 7 tiket setiap minggu per kota.
  • Hadiah bulanan: Saldo Go-Pay sebesar Rp700.000 untuk 4 pemenang di setiap kota per bulannya.


Adapun konten yang akan diunggah oleh peserta kompetisi "StarHunter" harus sesuai dengan tema yang ditentukan pada tiap minggunya yakni seputar Hyundai Assurance Program.

Hyundai Assurance Program sendiri merupakan program perlindungan pemilik Stargazer berupa:

  • Payment Protection Program: dimana ada jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila terjadi kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New Stargazer Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama apabila mobil Stargazer Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku hingga 1 tahun setelah mobil dikirim.
  • Resale Value Guarantee: jaminan harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.


Untuk syarat dan ketentuan serta tata cara perlombaan StarHunter dapat dilihat di akun Instagram @HyundaiMotorIndonesia atau ke website hyundai.stargazerhunt.com.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022