vespa batik

Spyshot Toyota Kijang Innova Zenix Tertangkap basah!

Credit: Kompas Otomotif



Jakarta, Otojatim.com Tabir mulai terkuak seperti apa bentuk asli dari Toyota Kijang Innova Zenix yang beredar dalam bentuk kamuflase. Sekarang tampilan mobil ini sudah terlihat jelas di Pabrik Toyota di Karawang, dimana model yang digadang bakalan menjadi mobil hybrid pertama buat mobil legendaris seperti Toyota Kijang Innova tersebut. 

Melhat dari foto oleh teman kita dari Kompas Otomotif, sepertinya tipe G non hybrid yang keluar dari pabrik tersebut dan persis seperti teaser di Instagram Toyota Indonesia dimana bagian depan dari mobil ini begitu terpampang jelas bentuknya. Bahkan dari foto ini tersirat bentuk dari Kijang Innova Zenix masih menyisakan beberapa bagian dari generasi sebelumnya. Contohnya, spion dari Zenix sepertinya masih gunakan milik Innova lawas dan kaca di pilar A sendiri masih bertahan dengan sedikit redesain agar mengikuti bentuk dari keseluruhan bodi mobil. 


Credit: Kompas Otomotif



Tampilan depan pun menyiratkan kalau Innova kali ini bakalan berbeda jauh dibandingkan Innova Reborn sekalipun. Bahkan model ini sekiranya mirip seperti Veloz yang dibesarkan, menurut omongan beberapa netizen. Sayangnya, bagian belakang tidak tersirat sama sekali tampilannya. 


Lebih jelasnya lagi kemungkinan mobil ini bakalan distribusikan sebelum peluncurannya bahkan bisa saja dalam waktu berdekatan bakalan ada di dealer-dealer Toyota untuk diperkenalkan ke masyarakat. Mungkin saja, kehadiran Innova Zenix ini bakalan jadi milestone pencapaian Toyota Indonesia dalam pengembangan mobil legendaris mereka, Bahkan ini menjadi sebuah babak baru dari sebuah mobil dengan nama baru dan juga teknologi terbaru yang berikan nuansa berbeda. 



LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023