Piaggio Pamerkan Outlet Motoplex 4 Brands Baru Sambil Meet & Ride di Surabaya

  • Untuk memperkenalkan outlet Motoplex 4 Brands terbaru kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, SMM menggelar acara open house serta Meet & Ride bersama komunitas pemilik produk Piaggio Group. Tak kurang dari 80 peserta ikut serta berkeliling Surabaya serta melihat-lihat koleksi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Diler Satya Motoplex.

Surabaya, Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Satya Mandiri Motors (SMM) sebagai mitra distributornya, membuka diler Motoplex 4 Brands terbaru di jalan Raya Jemursari 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. Empat merek premium khas Italia yang dipasarkan adalah Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.


Untuk memperkenalkan outlet Motoplex 4 Brands terbaru kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, SMM menggelar rangkaian acara open house. Dimulai dengan Meet & Ride bersama komunitas Piaggio pada Sabtu, 5 November 2022 jam 8 pagi.

Ada 80 peserta yang diajak berkeliling mengunjungi spot-spot utama kota Surabaya sambil memperkenalkan Aprilia SR-GT200, skuter terbaru dengan DNA racing dan gaya adventure yang cocok digunakan di berbagai aktivitas sehari-hari. Setelah berkeliling kota, rombongan kembali ke Diler Satya Motoplex untuk beristirahat sambil melihat-lihat fasilitas premium Motoplex 4 Brands terbaru. 


“Kami juga menawarkan promo menarik khusus pembelian Aprilia SR-GT200 di Bulan November ini. Konsumen akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp 8 juta, serta gratis perawatan dan sparepart selama 3 tahun atau 30ribu kilometer. Tersedia juga hoodie eksklusif Aprilia dan SMM Card yang menawarkan banyak keuntungan tanpa syarat dan ketentuan,” kata Christian Hady selaku Branch Manager Satya Motoplex.


“Pada periode 4 November - 5 Desember 2022, Satya Motoplex juga menggelar program Free Check Up & PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk produk Piaggio Group produksi 2011 ke atas ditambah benefit gratis oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang,” lanjut Christian.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi