iklan jual beli mobil

Yamaha Gelar Pelatihan Safety Riding Demi Wujudkan Budaya Berkendara Aman

  • Yamaha STSJ kembali menggelar pelatihan Safety Riding pada hari Minggu, (6/11) di Yamahaland, Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta perwakilan komunitas rider Yamaha. Semuanya mendapat pengarahan seputar cara mengendarai motor yang aman dan menyenangkan dari instruktur Yamaha Riding Academy.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar pelatihan Safety Riding pada hari Minggu, (6/11) di Yamahaland, Surabaya. Sebanyak 20 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas rider Yamaha mendapat arahan dari instruktur profesional safety riding binaan Yamaha. Pelatihan dikemas menarik meliputi teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan. 


“Kami ingin selalu mendukung budaya berkendara sepeda motor yang aman. Kami juga tidak pernah lelah mengingatkan betapa pentingnya keselamatan berkendara. Tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi pengendara lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Kegiatan ini adalah bentuk konsistensi Yamaha STSJ bersama dengan YRA dalam memberikan edukasi safety riding secara rutin dan aktif kepada para pengendara Yamaha. Harapannya pelatihan ini dapat menjadi bekal bagi para pengendara agar terhindar dari kecelakaan.


Aktifitas safety riding ini tak hanya berlaku untuk komunitas pengguna Yamaha saja, namun juga terbuka untuk pengendara Yamaha lainnya. Bagi konsumen yang ingin ikut kegiatan ini dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. 


“Kegiatan ini sangat bermanfaat, selain menambah ilmu seputar tata cara berkendara yang baik, juga bisa menambah relasi dengan pengguna motor Yamaha lainnya. Kami juga jadi bisa sharing mengenai bidang otomotif,” kata Rizki, salah satu peserta kegiatan Safety Riding.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi