iklan jual beli mobil

Gazoo Racing Zone Kini Hadir di Toyota Asri Sidoarjo

  • PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menebarkan semangat racing dengan menghadirkan GR Zone di berbagai titik di Indonesia. Kini giliran dealer Toyota Asri Motor Taman yang menyajikan fasilitas eksplorasi terkait Gazoo Racing pada masyarakat Sidoarjo. Selain menampilkan info digital dan fisik seputar GR, tersedia juga official accessories, parts, dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Sidoarjo, Otojatim.com - Setelah sukses membuka fasilitas GR Zone di dealer Auto2000 Basuki Rahmat, kini giliran Toyota Asri Motor Taman yang menyebarkan excitement and joy of Gazoo Racing. Mulai Sabtu, 5 November 2022 secara resmi masyarakat Sidoarjo dapat mengeksplor mobil-mobil ber-DNA motorsport seperti Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, Fortuner 4x2 GR Sport, dan yang terbaru: All New GR86 dan GR Supra.


Segaryanto Tejo, selaku Direktur Asri Motor menyatakan bahwa kehadiran GR Zone di Sidoarjo sejalan dengan tujuan PT. Toyota-Astra motor (TAM) untuk memperkenalkan dan memberikan kemudahan akses informasi terkait Gazoo Racing (GR). 


"GR Zone adalah zona khusus di area showroom dealer kami yang akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap seputar GR mulai dari produk, official accessories, merchandise, dan parts. Khusus untuk opening dan open house pada 5 dan 6 November 2022 kami juga membawa GR line-up, GR simulator, hingga kesempatan taxi drive GR Supra yang dapat dijajal langsung oleh pengunjung," terang Segaryanto. 


GR Zone didesain dengan layout yang atraktif khas Brand GR. Di customer lounge, terpampang media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap seputar GR. Tersedia juga official accessories, parts, dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.


Pada acara opening GR Zone di Asri Motor Taman, Toyota juga menghadirkan GR simulator dimana pengunjung dapat berkompetisi mencatatkan waktu tercepat menggunkan model flagship GR seperti GR Supra, GR Yaris, dan All New GR86. Dua pemenang akan mendapatkan uang elektronik senilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, bagi pengunjung opening dan open house GR Zone Asri Motor Taman pada 5-6 November 2022, dapat membeli official accessories dan merchandise GR dengan potongan harga 30%.

Spesial selama opening dan open house GR Zone Asri Motor Taman pengunjung dan tamu undangan dapat mencoba langsung performa GR Supra melalui taxi drive.Tersedia juga promo menarik untuk pembelian GR Supra, GR86, Agya GR Sport, Yaris GR Sport, dan Fortuner 4x2 GR Sport berupa direct gift senilai 1juta rupiah. Sedangkan untuk pembelian Raize GR dan Rush GR pelanggan berkesempatan mendapatkan total direct gift senilai 4juta rupiah.


Secara total, GR Zone akan diresmikan sebanyak 19 titik di seluruh Indonesia. Untuk area Jawa Timur, GR Zone hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang. Sementara area Bali dan Lombok dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram. Sedangkan area Sumatera, GR Zone bisa ditemui di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).  


Toyota juga akan mengglar GR Tour Jakarta sebagai awal penambahan GR Zone di 10 outlet lainnya seperti Auto2000BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo, Tunas Toyota Pasar Minggu, Tunas Toyota Pecenongan, dan daya Toyota Cakung untuk Jabodetabek, Lalu lanjut ke Auto2000 Setiabudi Bandung dan Nasmoco Siliwangi Semarang. Lalu berakhir di area Sulawesi tepatnya Kalla Toyota Urip, Sumoharjo Makassardan Hasjrat Toyota Tendean Manado.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi