iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio Youth Project Masuk Babak Grand Final, Ini Dia Daftar Pemenangnya

  • Tak kurang dari 51 Pelajar SMA/SMK Seluruh Indonesia uji kemampuan di Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) 2022. Para peserta merupakan siswa yang berhasil lolos seleksi sekolah dan regional. Adapun materi yang diujikan adalah soal pilihan ganda dan case study seputar pengetahuan umum dan safety riding. Tiga pemenang terpilih mendapatkan hadiah hingga 10 juta rupiah.

Otojatim.com - Fazzio Youth Project (FYP) yang telah berlangsung di seluruh Indonesia sejak bulan Agustus lalu, kini mencapai puncak acara. Perhelatan dibuka dengan Hybrid Digital Challenge yang diikuti oleh lebih dari ratusan konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kemudian dilanjutkan oleh Connected High School Contest yakni kompetisi digital antar SMA/SMK, mulai dari tahap sekolah, regional, hingga nasional.


Sebagai penutup, diadakan Connected High School Contest yang mendapat antusiasme tinggi dari para pelajar seluruh Indonesia. Terbukti dengan partisipasi 2.000 pelajar SMA/SMK yang mengikuti tahap sekolah dan regional. Dari sana tersaring 51 pelajar yang mewakili sekolah dan areanya ke tahap nasional Grand Final FYP pada 28 Oktober 2022.


“Terima kasih kepada seluruh peserta FYP atas antusiasmenya. Mulai dari ratusan konsumen Hybrid Digital Challenge yang telah menghadirkan konten positif bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Lalu ribuan pelajar dengan semangat anak muda yang luar biasa di Connected High School Contest. Rangkaian aktivitas FYP ini berjalan dengan sangat baik tak lain berkat dukungan seluruh peserta dan tim Yamaha seluruh Indonesia. Connected High School Contest kini telah sampai di tahap Nasional atau Grand Final. Semoga seluruh rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menarik sekaligus menyebarkan semangat positif bagi generasi muda,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing, Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Connected High School Contest adalah rangkaian aktivitas FYP yang terbagi menjadi School Contest, yakni kompetisi digital dan Student Contest sebagai kompetisi cerdas cermat berjenjang, dimana kedua kompetisi ini melibatkan 90 SMA/SMK dari seluruh area di Indonesia. Ribuan pelajar SMA/SMK diseleksi di tahap Sekolah, lalu terpilihlah 90 pelajar yang mewakili sekolahnya ke tahap regional, hingga tersaring 51 pelajar dari sekolah berbeda yang terbagi menjadi 17 tim melaju mengikuti tahap nasional sekaligus menjadi Grand Finalis FYP 2022.

Seluruh peserta diuji kemampuannya dengan review materi Yamaha Class, dilanjutkan kompetisi soal pilihan ganda dan case study seputar pengetahuan umum dan safety riding. Selain ketepatan menjawab, kekompakkan tim dan kecepatan dalam berdiskusi juga menjadi poin penilaian. Dari 17 tim perwakilan area, terpilihlah 3 tim terbaik dengan nilai tertinggi, diantaranya :


1. Juara 1 : Area Yamaha Jambi mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000,- dan Throphy

  • Christella Angelica Gusman - SMA/K Unggul Sakti Jambi
  • Rafi Ramadhan Hudsi – SMAN 1 Jambi
  • Fidel Ravel Efendi – SMA Xaverius 1 Jambi

2. Juara 2 : Area Yamaha STSJ Jawa Timur mendapatkan uang tunai Rp 7.500.000,- dan Throphy

  • Muhammad Farhan - SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya 
  • Helson Zico F – SMKN 2 Buduran Sidoarjo 
  • Arya Putra Permana – SMA Trimurti Surabaya

3. Juara 3 : Area Yamaha Aneka Makmur Pontianak mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000,- dan Throphy

  • Candra Wijaya – SMA Paulus Pontianak
  • Wahyu Hidayat – SMA 2 Singkawang
  • Owen Raymond Kusuma – SMA Immanuel Pontianak

Selain pemenang Student Contest, Yamaha juga akan memberikan hadiah bagi pemenang School Contest yang kompak mewakili sekolahnya mengikuti kompetisi digital hingga tanggal 31 Oktober 2022.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi