iklan jual beli mobil

TX3000, Motor Listrik Spek Tanjakan dari United. Daya Jelajah 120km

  • United E-Motor merilis seri terbarunya yakni TX3000 dan TX1800 yang diklaim tak hanya andal di jalanan perkotaan tetapi juga mampu menaklukkan perbukitan yang menanjak dan berkelok. Varian TX3000 mampu melesat hingga 90 km/jam dengan jarak tempuh 120 km. Sementara TX1800 mampu melaju hingga 75 km/jam dengan jarak tempuh 65 km.

Pasuruan, Otojatim.com - PT. Integral Motor Indonesia, selaku authorized dealer United E-Motor di wilayah jawa Timur, merilis seri terbaru United E-Motor yakni TX3000 dan TX1800 melalui acara launching dan riding TX Series di D'Gunungan Garden Pasuruan pada sabtu (5/11/2022). Lokasi ini dipilih lantaran ingin membuktikan bahwa TXSeries mampu melahap area perbukitan dengan jalanan berkelok dan menanjak. 


"Acara launching ini sengaja diadakan di D'Gunungan Garden agar para tamu undangan benar-benar merasakan pengalaman yang sesuai dengan segmen TX Series yakni  perbukitan dan jalan bergelombang," kata Christian Hartono, Direktur PT. Integral Motor Indonesia.


Harga BBM subsidi yang melonjak berdampak pada meningkatnya demand motor listrik. Ditambah lagi dengan aturan pemerintah yang mengimbau agar kendaraan dinas instansi pemerintahan dikonversi dari konvensional menjadi kendaraan listrik. Kesempatan ini digunakan oleh United E-Motor untuk menghadirkan alternatif solusi berkendara dengan spesifikasi terbaik dan harga kompetitif untuk masyarakat Jawa Timur.


United E-Motor TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik yang mengklaim dirinya tangguh di segala medan. Perdana hadir di Jawa Timur, varian baru ini diharapkan mampu membawa angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua yang andal dari segi kecepatan, tenaga, dan jarak tempuh, namun tetap ramah lingkungan.

TX3000 memiliki performa yang maksimal dengan 2 slots baterai Lithium sehingga mampu menempuh jarak 120 km. Manuvernya lincah dan mampu melesat hingga 90 km/jam baik di jalan perkotaan maupun rute curam perbukitan. TX3000 juga dilengkapi dengan sistem keamanan Combi Brake System (CBS) sehingga pengeremannya lebih optimal. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 56.900.000 (OTR Surabaya).


Sementara TX1800 siap menemani pengguna menembus jalanan perkotaan dengan tangkas dan bertenaga tanpa mengesampingkan kenyamanan. Motor listrik ini mampu melaju hingga 75 km/jam dengan jarak tempuh 65 km. TX1800 dibanderol seharga Rp 39.900.000 (OTR Surabaya).


Beragam fitur canggih juga disematkan pada dua seri United E-Motor terbaru ini diantaranya Digital Panel Display, Built-in Bluetooth, One Key Easy Opening, serta Hidrolic Hinged Seat. Dengan mengusung konsep Eco-lifestyle, Eco-friendly, dan Eco-Green, E-Motor TX3000 dan TX1800 percaya diri dapat bersaing dengan merek motor listrik lain di Tanah Air.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi