iklan jual beli mobil

Perkuat Layanan Premium, Piaggio Buka Dealer Motoplex 4 Brands di Surabaya

  • PT. Piaggio Indonesia membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo. Adapun keempat merk yang hadir di dealer ini diantaranya Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Pengunjung bisa mendapatkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) dalam satu atap.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya dengan menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya. Dealer ini merupakan ke-2 di Surabaya dan ke-49 di Indonesia.


Dealer motor premium khas Italia ini akan menjadi one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya. Adapun keempat merk naungan PT Piaggio Indonesia yang hadir di dealer ini diantaranya Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 


“Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands ini merupakan komitmen nyata dari PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya. Gaya hidup masyarakat Surabaya yang semakin dinamis dan premium memiliki kesamaan dengan para pecinta merk-merk Piaggio Group. Kami harap pelanggan Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi, serta teknologi modern dari merk-merk yang ditawarkan Piaggio," kata Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT. Piaggio Indonesia.

Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors menyatakan optimismenya terkait potensi besar dari dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya tersebut. “Hadirnya 4 merk dari Piaggio Group Indonesia ini diharapkan akan semakin memenuhi gaya hidup premium masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Pembukaan dealer ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup Italia yang tak tertandingi bagi pecinta otomotif dan fashion di Surabaya,” jelasnya.


Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru dari Piaggio berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo. Dekat dengan kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.


Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, dealer ini menawarkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) dalam satu atap. Dengan mengusung konsep Motoplex, Piaggio menawarkan pengalaman yang lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium pilihannya.


Mulai dari suku cadang, aksesoris, hingga merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, tersedia di dealer ini. Produk-produk terbaru incaran pengguna yang akan diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan di dealer ini.

“Mengusung visi yang sama dengan PT Satya Mandiri Motors, pembukaan Motoplex 4 Brands kedua di Surabaya tidak hanya membuktikan komitmen kami untuk memperluas jaringan, dengan berbagai pilihan produk dan layanan berkualitas bagi pelanggan, tetapi juga untuk lebih mengeksplorasi pasar premium di Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di area tersebut,” tutup Marco Noto La Diega.


Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi