iklan castrol

Toyota New Vios Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Kelegaan dan Fitur Baru

Toyota All New Vios Indonesia 2022

Jakarta, Otojatim.com - Toyota All New Vios resmi diperkenalkan di Indonesia setelah Thailand sebagai negara pertama yang mengenalkan Toyota Vios. Kehadiran Toyota New Vios di Indonesia adalah kedua setelah Thailand, meskipun model ini sangatlah berbeda jauh dan gunakan model platform baru dari Daihatsu yang dinamakan DNGA. Secara hasil sendiri rasanya Toyota Vios sendiri berbeda dengan model sedan lainnya.

Keunggulan yang dibawa oleh Toyota New Vios kali ini berfokus ke leganya penumpang dan pengemudi terutama buat sedan ini. Sedangkan fitur-fitur menarik lainnya pun tersedia lengkap untuk New Vios kali ini. Sehingga model ini terbilang unik dan berbeda dibandingkan model sekelasnya.

Pasar Sedan Tetap Cerah Meski Tak Sama Seperti Dulu Lagi

Dengan menargetkan konsumen di zona Elegant Powerful, Toyota New Vios hadir dengan Velg 17 inch dan Ground Clearance lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan desain bodinya pun seperti liftback yang sempat hadir di Corolla generasi lawas.

Selain itu, dasbor yang diusung pun lebih modern dengan tampilan cluster 9 inchi persis seperti milik Raize dan Veloz. Sedangkan head unit gunakan model 12.5 inchi buat model tersebut.

Sedangkan mesin, seperti yang kami duga sebelumnya bakal memakai kepunyaan Veloz berkode 2NR-VE dengan transmisi CVT hadirkan kombinasi konsumsi bbm super irit buat sedan sekelasnya. Sedangkan fitur keselamatan lainnya seperti Airbag 6 buah dan TSS Safety Sense sudah tersedia di sedan ini.

“Sejak awal, Vios kami kembangkan sebagai sedan yang tangguh dan dapat diandalkan. Seiring berjalannya waktu, kami terus melakukan continuous improvement untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobil sedan berkelas yang valuable. Kehadiran All New Vios ini dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dengan desain interior dan eksterior yang lebih elegan dan powerful, serta dilengkapi dengan berbagai macam teknologi khususnya safety technology, yaitu TSS. Kami harap All New Vios bisa menghadirkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam bermobilitas,” ujar Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Toyota All New Vios ini sudah bisa dipesan hari ini dan bisa didapatkan dalam waktu secepatnya.(AP)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi