iklan jual beli mobil

New Genio dan BeAT Hadir di Honda Custom Playground Grand City Surabaya, Banyak Promo Menanti

  • MPM Honda Jatim gelar Honda Custom Playground di Grand City Surabaya mulai tanggal 7–13 Oktober 2022. New Honda Genio Dan New Honda Beat dipamerkan sebagai motor yang fashionable sesuai semangat anak muda.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda Custom Playground di Grand City Surabaya mulai tanggal 7–13 Oktober 2022.


Pada acara tersebut, dihadirkan sejumlah produk karya lokal artisan Surabaya sebagai upaya memberi inspirasi pada para pengunjung untuk berkendara sehari-hari dengan aman, namun tetap tampil gaya.


Produk terlaris dari Honda, yakni Genio dan BeAT tentunya menjadi bintang utama di acara tersebut. Honda Genio dengan desain Casual Fashionable-nya dan BeAT yang cocok bagi para anak muda, menjadi inspirasi untuk berkendara dengan penuh gaya.


MPM Honda Jatim mengajak beberapa brand fashion dan artisan seperti Awe Helmet, Mural Painting bersama salah satu seniman lokal Surabaya, beragam booth dengan tema pop-up yang menampilkan produk Honda, serta  aktivitas menarik lainnya.


Pengunjung juga berkesempatan memenangkan Give Away Jaket Kolaborasi Sekut X Honda dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di bit.ly/hondacustomplayground-sby. Syarat dan ketentuan dapat dilihat di Instgram @mpmhondajatim. 

Honda Custom Playground juga dimeriahkan oleh music performance serta community collaboration dengan mengundang komunitas BeAT dan Genio.


Sejumlah promo menarik juga disediakan untuk pembelian Honda Genio dan Honda BeAT. Diantaranya diskon uang muka hingga Rp 1,5 juta, potongan angsuran hingga Rp 70 ribu atau 3x angsuran khusus selama kegiatan berlangsung, serta tambahan voucher belanja senilai Rp 200 ribu.


"Kami hadirkan kembali Honda Custom Playground sebagai wadah bagi anak muda yang kreatif dan inovatif. Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan brand lokal agar lebih dikenal publik. Selain itu juga kami berikan spesial program menarik untuk pembelan skutik terlaris Honda BeAT dan juga Honda Genio,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi